Tips & Trik Bermain Sebagai Hayabusa di Mobile Legends Bang Bang

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#

Hayabusa merupakan Hero yang baik untuk membunuh Carry (Hero dengan Gold dan level yang tinggi) dengan cepat dan efektif. Carry seperti Marksman dan Mage dapat dengan mudah anda bunuh tanpa perlawanan sama sekali dari mereka.

Saat awal permainan, sangat mudah bagi Hayabusa untuk mendominasi satu jalur hanya dengan skill Passive yang dimilikinya. Hal yang perlu anda lakukan hanyalah membidik Hero musuh yang sama dan menyerangnya selama 4 kali berturut-turut agar dapat mengaktifkan Healing. Disini anda perlu kesabaran yang ekstra, serang target yang sama 4 kali, mundur lalu serang kembali hingga HP mereka berkurang sedikit demi sedikit. Saat HP Hero musuh sudah berada di sekitar 30% anda dapat membunuhnya dengan serangan ultimate dalam sekali serang.

Tugas anda sebagai Hayabusa, Hero Assassin dalam perang 5 vs 5 adalah membunuh Carry secepat mungkin. Karena Hero Carry adalah Hero paling berbahaya bagi tim anda. Hero yang memiliki peranan Carry memiliki dua opsi saat menghadapi Hayabusa, melawan dengan taruhan mati atau lari dan keluar dari area 5 vs 5. Kedua pilihan tersebut akan membawa keuntungan bagi tim anda jika dimainkan dengan baik.

Kekurangan Hayabusa adalah tidak efektif saat di akhir permainan (saat semua Hero lawan memiliki Gear terbaik). Jadi satu – satunya pilihan adalah memenangkan permainan dengan cepat sebelum tim lawan memiliki Gear terbaik! Hayabusa hampir mustahil membunuh Hero Carry seperti Marksman di akhir permainan semudah saat pada awal permainan.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#