Panduan White Day Act 3.5 – World Clock

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Pergi ke ruangan Language Lab yang ada di lantai 2. Masukkan tape berwarna pink yang telah anda dapatkan sebelumnya ke mesin tape yang ada disana. Anda akan bertemu dengan sesosok misterius yang belum pernah anda temui sebelumnya. Orang tersebut mengaku sebagai seorang guru dan menyarankan agar anda cepat keluar dari sekolah ini atau anda akan terjebak selamanya. Ia juga akan memberikan sebuah Blue Keycard yang dapat anda gunakan untuk mengakses pintu berwarna biru.

This slideshow requires JavaScript.

Keluar dari ruangan, anda akan bertemu dengan Han So-young. So-young mengatakan pada anda kalau ia berada disini untuk mencari keberadaan adiknya. Adiknya bunuh diri dua tahun yang lalu di sekolah tersebut dan tidak ada penyelidikan lebih lanjut dari pihak sekolah apakah adiknya benar-benar bunuh diri atau tidak.

This slideshow requires JavaScript.

Setelah pembicaraan selesai, anda akan dikejutkan dengan kehadiran penjaga sekolah, So-young berhasil lari dan menyelamatkan diri. Kini giliran anda untuk berlari! Lari hingga anda menemukan tempat untuk bersembunyi atau hingga anda tidak terlihat lagi oleh sang penjaga sekolah.

Setelah permainan petak umpet dengan penjaga selesai, saatnya menjelajah pintu berwarna biru. Pergi ke lantai 2 lalu akses pintu ke Earth Science Lab. Disini anda akan menemukan dokumen World Time Zones yang tertempel di dinding, sebuah jam yang menunjukkan pukul 11 dan sebuah foto Royal Observatory di Greenwich.

This slideshow requires JavaScript.

Setelah selesai menjelajah, pergi ke Electrical Room yang ada di lantai 1. Buka pintunya menggunakan Blue Keycard, di dalam ruangan ini anda akan menemukan sebuah panel dan dokumen The Mystery in the Biology Lab. Kini saatnya menyelesaikan puzzle jam dunia. Pergi ke Art Studio, disana anda akan menemukan sebuah jam dan foto yang berlokasi di Moscow. Lihat dokumen World Time Zones, anda akan menemukan kunci untuk menyelesaikan puzzle ini.

  • Greenwich: GMT +0
  • Washington D.C: GMT -3
  • Moscow: GMT +3
  • Beijing: GMT +8

This slideshow requires JavaScript.

Jam di sebelah foto Greenwich menunjukkan pukul 11, maka jam dengan foto Moscow disebelahnya perlu disesuaikan menjadi GMT +3, jam 11 ditambah dengan 3 maka didapat jam 14 atau jam 2. Sesuaikan arah jarum jam tersebut ke jam 2. Selanjutnya ke ruang Computer Lab, sesuaikan jam disini menjadi jam 7 (Beijing GMT+8), lalu ke ruangan Occult Club, sesuaikan jam disini menjadi jam 8 (Washington D.C GMT -3).

Sebuah lemari akan terbuka, anda akan mendapatkan item berupa Spirit Bell dan L-Rod yang akan berguna melawan boss selanjutnya.

This slideshow requires JavaScript.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#