Panduan Mobile Legends Bang Bang – Hero Info: Bruno

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#

Terlahir di sebuah perkampungan kumuh, Bruno adalah seorang anak yang paling lemah di antara anak-anak lainnya saat masa kecil. Hal ini tidak menjadikan Bruno putus harapan untuk meraih kebebasan yang selama ini ia dambakan. Suatu hari, Bruno mengalami kecelakaan saat berusaha mencoba menolong sahabatnya, ia kehilangan kedua kakinya. Saat itu, Bruno hampir menyerah untuk menjalani kehidupan. Ilmuwan di Eruditio mendengar cerita ini dan merasa iba dengan Bruno. Mereka menciptakan 2 buah kaki buatan dari teknologi tercanggih yang mereka miliki untuk Bruno. Saat pemasangan kedua kaki mekanik tersebut berhasil, Bruno merasa sangat senang, ia mengatakan kalau larinya kini kencang bagaikan angin. Untuk membalas kebaikan para ilmuwan tersebut, Bruno bersumpah untuk melindungi City of Scholar, julukan kota Eruditio dimana para ilmuwan tersebut tinggal. Tidak sampai disitu, para ilmuwan pun menciptakan sebuah bola energi yang cocok digunakan bagi kaki mekanikal milik Bruno. Siapapun yang ingin membuat kekacauan di Eruditio akan merasakan kekuatan dahsyat yang dimiliki Bruno. Penduduk Eruditio menyebut Bruno sebagai The Protector.


Skills

Passive: Mecha Legs

mecha_legs

Tiap saat ability Bruno mengenai target musuh, kaki mekanikal miliknya akan menambah 4% Critical Strike, maksimal hingga 5 kali atau 20%.


Skill 1: Volley Shot

volley_shot

Cooldown: 10 detik

Mana Cost: 80

Menembakkan bola energi ke arah target, menghasilkan 230 Physical Damage + Efek Slow Down 55%. Bruno atau kawan dalam satu tim dapat mengambil bola energi yang telah ditembakkan tadi guna mengurangi waktu Cooldown ability milik Bruno.


Skill 2: Flying Tackle

flying_tackle

Cooldown: 7 detik

Mana Cost: 55

Mengarahkan kakinya ke arah kaki musuh untuk mengeksekusi tackle, menghasilkan 140 Physical Damage + efek Stun selama 1 detik.


Special: World Wave

world_wave

Cooldown: 35 detik

Mana Cost: 140

Menembak bola energi ke target musuh, menghasilkan 250 Physical Damage + efek Knock Back. Bola energi ini akan memantul terus menerus ke arah target hero dan akan berhenti jika ia tidak menemukan target lainnya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#