About these ads
alice

Panduan Mobile Legends Bang Bang – Hero Info: Alice

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#

Beribu-ribu tahun yang lalu, manusia berhasil mengalahkan Blood Demon dan memenjarakan sang ratu, Alice, di sebuah lubang yang dalam lagi gelap. Saat ini, Land of Dawn perlahan mulai kehilangan kekuatannya. Segel yang mengitari pintu lubang tempat Alice berada pun ikut kehilangan kekuatannya. Melihat kesempatan ini, Alice menghancurkan segel dan berhasil kabur dari penjara. Kini ia haus akan darah pada setiap makhluk yang ia temui.


Skills

Passive: Blood Ancestry

blood_ancestry

Saat minion disekitarnya mati, sebuah Blood Orb (memiliki bentuk bulat berwarna merah) akan muncul. Ambil Blood Orb tersebut untuk menaikkan HP Alice sebesar 6 secara permanen.


Skill 1: Flowing Blood

flowing_blood

Cooldown: 6 detik

Mana Cost: 90

Meluncurkan gumpalan darah berbentuk lingkaran besar ke arah target musuh dan menghasilkan 260 Magic Damage. Anda bisa menggunakan skill ini untuk yang kedua kalinya dan teleport ke arah dimana gumpalan darah tersebut berada.


Skill 2: Blood Awe

blood_awe

Cooldown: 7 detik

Mana Cost: 120

Memberi efek stun 1 detik di area sekitar Alice + 310 Magic Damage + efek Slow Down selama 1.5 detik.


Special: Blood Ode

blood_ode

Cooldown: 40 detik

Mana Cost: 135

Alice akan memasuki mode Blood Drinking selama 4 detik, menghasilkan 80 Magic Damage di area sekitarnya tiap 0.5 detik + meregenerasi HP sebesar 50% dari damage yang dihasilkan.

Hero Skin

Spirit Woman

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#

About these ads