Panduan Mobile Legends Bang Bang – Hero Info: Fanny

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#

Fanny hanyalah sosok manusia biasa yang memiliki mimpi untuk terbang dan pantang menyerah hingga ia menggapai mimpinya. Dengan sedikit akal dan modifikasi, Fanny menciptakan sebuah alat berupa kabel pengait yang dapat membuat dirinya seakan terbang dari tebing ke tebing dan dari gunung ke gunung. Latihan yang diemban Fanny pun tergolong sangat berat hingga ia dapat menguasai teknik ini dengan baik. Orang-orang yang melihatnya berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan sangat cepat menyebut Fanny sebagai Blade of Freedom.


Skills

Passive: Air Superiority

Damage yang dihasilkan ke musuh naik sebesar 10-20% jika ia melakukannya dalam kondisi terbang (memakai kabel pengait dari tebing ke tebing) + sebuah Prey Marker (penanda target) pada musuh yang berhasil ia serang. Membunuh Hero musuh yang memiliki penanda target ini akan meregenerasi energi Fanny sebesar 10 poin/layer.


Skill 1: Tornado Strike

tornado_strike

Cooldown: 3.5 detik

Mana Cost: 25

Membuat pusaran dengan pedangnya, menghasilkan 260 Physical Damage ke semua musuh yang berada pada area sekitar Fanny.


Skill 2: Steel Cable

steel_cable

Cooldown: 0 detik

Mana Cost: 15-14-13-12-11-10

Melemparkan kabel pengait ke arah tebing. Tiap pengait yang berhasil mengenai tebing selama 3 detik berturut-turut akan menurunkan penggunaan Mana sebesar 1 poin. Jika energi masih cukup, Tornado Strike akan diluncurkan secara otomatis.


Special: Cut Throat

cut_throat

Cooldown: 35 detik

Mana Cost: 25

Menyerang musuh dengan menghasilkan Physical damage sebesar 500, jika musuh memiliki Prey Marker (penanda target), damage yang dihasilkan akan meningkat sebesar 20% per layer.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#