ffxvch21legacy

Panduan Final Fantasy XV Bagian 2.1: Legacy

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XV#

Noctis dan kawan-kawan mencari pertolongan ke salah satu anggota Kingsguard yang masih hidup untuk menemukan informasi atas kematian sang raja. Kembali ke Hammerhead Outpost, anda bisa update map untuk mengetahui lokasi node baru atau bounty hunt ke restoran terdekat.

 

Jika urusan anda sudah selesai, pergi temui Cid yang ada di Garage untuk mendengarkan ceritanya dengan King Regis di masa lalu. Cid akan memberitahu kalau Marshal Cor menunggu anda di Tomb sebelah utara Prairie Outpost. Sebelum anda keluar menemui Cor, anda bisa mengambil Side Quest jika mau.

corlegacyffxv

Sesampainya di Prairie Outpost, anda akan bertemu dengan Monica yang akan memberitahukan situasi terkini mengenai Crownsguard, ia juga akan memberitahu Noctis lokasi dari Marshal Cor. Pergi ke arah yang telah ditentukan pada peta, di tengah perjalanan anda akan diserang oleh monster Daggerquill, gunakan ability Warp Strike untuk melawan mereka.

Anda akan melawan lebih banyak Daggerquill di dekat pintu masuk Tomb, serang terlebih dulu atau anda bisa menunggu mereka menyerang. Jika anda membiarkan mereka menyerang lebih dulu, block dan parry lalu gunakan ability Firearms milik Prompto untuk mengalahkan mereka.

This slideshow requires JavaScript.

Sesampainya di dalam Tomb, anda akan bertemu dengan Cor. Ia akan memberitahu tugas yang harus anda jalani sebagai seorang keturunan raja, yakni melindungi rakyatnya. Selain itu Noctis juga diberikan sebuah kekuatan baru, sebuah Royal Arms berupa Sword of the Wise yang bisa anda equip sebagai senjata.

Royal Arms merupakan sebuah senjata yang sangat kuat, untuk menggunakannya anda harus mengorbankan sejumlah HP yang tidak sedikit. Jika anda ingin menggunakan Royal Arms, selalu siap sedia Potion di sisi anda. Chapter 2.1 Legacy pun selesai.

This slideshow requires JavaScript.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XV#