Game RPG Terbaik Tahun 2016

Begitu banyak judul game RPG di tahun 2016 yang keluar namun hanya sedikit saja yang dapat melekat ke hati para gamer pecinta RPG. Berikut ini daftar game RPG terbaik di tahun 2016 yang kami rangkum untuk anda:

1) Final Fantasy XV

ffxvtitan

Tidak akan mungkin pecinta RPG melewati serial game satu ini. Final Fantasy XV membutuhkan proses development dengan waktu yang begitu panjang, serta penundaan peluncurannya ke dekat akhir tahun membuat banyak penggemar Final Fantasy kecewa berat. Beberapa fans dan kritikus menyebut Noctis, sang karakter utama sebagai salah satu karakter terbaik yang pernah diciptakan dalam serial Final Fantasy. Cek juga walktrough Final Fantasy XV dari Jonooit.

2) I Am Setsuna

iamsetsunaenglish

I Am Setsuna merupakan game perdana dari Tokyo RPG Factory, salah satu anak perusahaan Square Enix. Game bernuansa ‘old-school’ ini dikhususkan bagi para gamer pecinta Japanese Role Playing Game atau yang lebih dikenal dengan sebutan JRPG. Faktanya, I Am Setsuna terinspirasi oleh game Chrono Trigger dan membutuhkan waktu sekitar 20 jam untuk menamatkannya.

3) Dark Souls 3

darksouls3

Serial Dark Souls tidak pernah mengecewakan. Petualangan menghadapi dunia dan pasukan kegelapan juga tidak pernah membosankan. Gameplay dan grafik yang lebih baik membuat Dark Souls 3 menjadi salah satu game terbaik RPG yang pernah ada. Cek juga walktrough Dark Souls 3 dari Jonooit.

4) The Witcher 3: Blood and Wine

thewitcher3bloodwine

Blood and Wine merupakan sebuah expansion atau DLC dari The Witcher 3. Berbagai fitur dan gameplay baru ditawarkan disini. Tidak hanya itu, kualitas grafik yang terbilang baik ini pantas menjadikannya sebuah game RPG terbaik yang patut anda coba.

5) Pokemon Sun & Pokemon Moon

pokemonsunmoon

Pokemon Sun dan Pokemon Moon menambah beberapa fitur dan gameplay yang sangat drastis, hal ini dilakukan agar para fans Pokemon tidak bosan untuk memainkan permainan satu ini, walau tidak ada lagi yang namanya Gym Battle. Pokemon Sun dan Pokemon Moon merupakan serial Pokemon terbaik dibandingkan dengan serialnya yang lalu, Pokemon Red dan Pokemon Blue.