Panduan Mobile Legends Bang Bang – Hero Info: Chou

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#

Chou lahir di sebuah perkampungan yang kumuh, namun hal tersebut tidak menghilangkan sifat baik yang dimilikinya. Ia selalu membantu yang lemah dengan sukacita. Suatu ketika, ia menyelamatkan seorang biksu tua dari sebuah malapetaka yang datang ke tanah tempat tinggalnya, Land of Dawn. Chou membawa sang biksu ke rumah dan merawatnya dengan baik. Sebagai rasa terima kasih, sang biksu mengajari Chou sebuah skill kuno bernama Asian Kung-Fu. Sang biksu mengatakan kalau dunia membutuhkan pahlawan yang dapat menghentikan malapetaka yang datang menghadang. Setelah menguasai skill dari sang biksu, Chou bersumpah untuk menyelamatkan Land of Dawn dan menjadi seorang pahlawan di mata dunia.


Skills

Passive: Only Fast

only_fast

Tiap berjalan 7 meter, Damage dari Basic Attack naik 20% + efek Stun ke target musuh.


Skill 1: Jeet Kune Do

Cooldown: 10 detik

Mana Cost: –

jeet_kune_do

Memukul ke arah target 3 kali dengan total 120 Physical Damage + efek Slow Down 60% pada pukulan yang kedua dan pukulan yang ketiga akan membuat target musuh dan musuh lainnya yang ada di sekitar area terkena efek Knock Down (hampir sama dengan Stun).


Skill 2: Shunpo

Cooldown: 5 detik

Mana Cost: –

shunpo

Charge ke arah musuh, Chou immune terhadap semua Ability Skill musuh saat melakukan charging. 2 detik setelahnya akan membuat target musuh kehilangan armor sebanyak 3, maksimal 9.


Special: The Way of the Dragon

Cooldown: 34 detik

Mana Cost: –

the_way_of_the_dragon

Menghempaskan target musuh ke arah udara dengan total 320 Physical Damage. Tekan lagi tombol Special agar Chou melanjutkan serangannya di atas udara dengan tambahan sebesar 320 Physical Damage.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#