Panduan Mobile Legends Bang Bang – Hero Info: Alucard

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#

Saat Alucard masih kanak-kanak, kedua orangtuanya dibunuh oleh Demon, sang penguasa kegelapan. Alucard dipenjarakan dan mengalami penyiksaan yang membuat dirinya menderita selama berbulan-bulan lamanya. Tak lama kemudian, ia berhasil diselamatkan oleh Pemburu Demon dan diangkat menjadi anak. Dari kedua orangtua angkatnya, ia belajar bagaimana menjadi seorang Pemburu Demon yang hebat. Tiga aturan yang harus dipatuhi tiap Pemburu Demon adalah jangan pernah bersumpah setia pada siapapun, jangan sisakan satupun Demon yang hidup dan jangan pernah berhenti mengemban misi.


Skills

Passive: Pursuit

pursuit

Serangan berikutnya akan membuat Alucard teleport ke Hero musuh. Jika ability hanya mentargetkan 1 Hero musuh maka damage yang dihasilkan 1.2x, jika ability mentargetkan 2 musuh maka damage yang dihasilkan 1.1x.


Skill 1: Groundsplitter

Cooldown: 10 detik

Mana Cost: –

groundsplitter

Lompat ke arah target dengan Physical Damage sebesar 260.


Skill 2: Whirling Smash

Cooldown: 5 detik

Mana Cost: –

whirling_smash

Mengenai semua target 360° yang ada di sekitar Alucard dengan Physical Damage sebesar 230.


Special: Fission Wave

Cooldown: 36 detik

Mana Cost: –

fission_wave

Efek Lifesteal Alucard meningkat 20% sambil mengunci target Hero musuh. Selama 8 detik, serangan Alucard memiliki damage tambahan + efek Lifesteal 100%. Anda bisa mengeluarkan jurus Attack Wave dengan menekan tombol Special yang kedua kalinya (sebelum waktu 8 detik habis). Damage dari jurus ini menghasilkan 440 Physical Damage.

Hero Skin

Lone Hero


Fiery Inferno

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#