Panduan Mobile Legends Bang Bang – Hero Info: Minotaur

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#

Minotaur merupakan legenda yang ditakuti seluruh negeri karena kekuatannya, namun ia berhasil dikalahkan oleh seorang ksatria muda dari negeri antah berantah. Sejak kekalahannya, ia berlatih sendiri di labirin tempat ia tinggal dan berharap bisa membalaskan dendam atas kekalahannya yang lalu. Waktu demi waktu berlalu, kini Minotaur berhasil mengontrol kekuatannya dengan sangat baik. Saat ia memutuskan keluar dari labirin untuk mencari sang ksatria, dirinya mendapatkan dunia telah berubah. Sebuah suara asing membawanya ke Land of Dawn dimana ia diberi kesempatan untuk menunjukkan keperkasaannya sebagai Son of Minos.


Skills

Passive: Rage Mode

passiveminotaur

Saat ability atau Basic Attack mengenai target musuh, Rage Minotaur akan terisi. Saat Rage penuh, Minotaur akan masuk ke dalam mode Rage dimana ia menerima Armor dan Magic Resist tambahan ditabah dengan efek ekstra untuk ability-nya.


Skill 1: Despair Hammer

Cooldown: 8 detik

Mana Cost: Tidak ada

skill1minotaur

Damage yang dihasilkan saat palu Minotaur mengenai target musuh adalah 330 Physical Damage + efek Slow Down 65%. Jika Minotaur menggunakan skill ini disaat mode Rage, jarak serangannya lebih luas dan lebar.


Skill 2: Motivation Roar

Cooldown: 11 detik

Mana Cost: Tidak ada

skill2minotaur

Menambah HP sebanyak 340 untuk Minotaur dan 50% untuk kawan-kawan yang ada di dekatnya. Jika Minotaur menggunakan skill ini disaat mode Rage, regenerasi HP akan aktif saat ia terkena damage.


Special: Minoan Fury

Cooldown: 40 detik

Mana Cost: Tidak ada

skillspminotaur

Menghantam tanah 3 kali berturut-turut, menghasilkan 360 Physical Damage ke target musuh yang berada di area damage-nya + 180 True Damage ditambah juga dengan efek Slow Down sebesar 50%. Jika Minotaur menggunakan skill ini disaat mode Rage, kecepatan serang dan damage akan bertambah + target musuh akan terhempas ke udara.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#