Advertisements
lolita

Panduan Mobile Legends Bang Bang – Hero Info: Lolita

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#

Lolita lahir di sebuah pedesaan Elf yang damai dan jauh dari jangkauan manusia. Namun nyatanya, peperangan tak dapat dihindari, desanya hancur dan kini ia terpisah dari anggota keluarganya. Di saat ia sudah tidak memiliki harapan untuk hidup, Rooney, seorang ahli mesin dari City of Scholars membawa dan mengasuh Lolita di kota Eruditio. Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, Lolita bergabung dengan City Guard dan bersumpah untuk melindungi para penduduknya sampai mati. Bruno melihat antusias Lolita yang kuat dan memberikannya akses ke Noumenon Energy Core, sebuah kristal energi yang kuat. Dengan energi inilah Lolita memiliki kekuatan dahsyat, bahkan ia bisa membawa palu yang lebih besar dari dirinya!


Skills

Passive: Noumenon Energy Core

lolitapassive

Noumenon Energy Core menyediakan energi secara terus menerus untuk dijadikan sebuah tameng baik bagi Lolita dan kawan-kawan yang berada di dekatnya.


Skill 1: Energy Rocket

Cooldown: 6 detik

Mana Cost: Tidak ada

lolitaskill1

Menembak Energy Rocket sebesar 200 Magic Damage, jika berhasil mengenai musuh, energi untuk tameng akan terisi perlahan. Energy Rocket juga memiliki efek Slow Down sebesar 50% selama 1,5 detik, reset ability cooldown dan jika musuh tertembak kedua kalinya saat efek Slow Down masih ada, musuh akan terkena efek Stun.


Skill 2: Protective Shield

Cooldown: 13.5 detik

Mana Cost: Tidak ada

lolitaskill2

Skill ini memberikan sebuah tameng yang akan memblokir semua serangan jarak jauh yang mengarah ke arah Lolita.


Special: Noumenon Blasts

Cooldown: 40 detik

Mana Cost: Tidak ada

lolitaskillsp

Area Damage yang dihasilkan sebesar 380 – 1026 Magic Damage. Selama mengumpulkan energi, Lolita akan kebal terhadap damage, namun tiap serangan yang dilancarkan oleh musuh akan mengurangi jumlah energi. Jika energi jatuh ke angka nol maka tidak ada damage yang dihasilkan, melainkan energi dan waktu cooldown akan kembali sebanyak 50%. Saat melancarkan serangan spesial ini, kecepatan musuh yang ada di dalam area yang menjadi target Lolita akan berkurang sebanyak 75%.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#

Advertisements