About these ads
ffxvchapter17

Panduan Final Fantasy XV Bagian 1.7: III Tidings

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XV#

III Tidings merupakan Quest terakhir di Chapter 1, disini Noctis menerima kabar buruk kalau kota Insomnia telah jatuh ke tangan Imperial, perundingan damai gagal dan sang raja dikabarkan meninggal dunia. Level yang direkomendasikan untuk mengambil Quest ini adalah Level 4.

Ignis akan mengantarkan anda ke Insomnian Border, di sepanjang perjalanan anda akan melihat salah satu kapal Dreadnought milik Imperial dan jalan menuju Insomnia diketahui telah diblokir. Ignis akan mencari jalan lain, setelah keluar dari mobil, ikuti jalur hingga anda menemui sekelompok tentara Imperial, habisi mereka dengan teknik milik Prompto karena mereka lemah terhadap serangan pistol.

This slideshow requires JavaScript.

Lanjutkan perjalanan ke koridor selanjutnya, habisi tentara Imperial yang ada disini, hati-hati dengan Imperial Sniper yang akan membidik anda dengan sinar lasernya. Setelah selesai, teruskan perjalanan sampai anda bertemu dengan tentara Imperial selanjutnya dan Magitek Axeman. Ia memiliki kelemahan terhadap serangan Dagger dan Spear. Jangan lupa gunakan serangan Warp Strike untuk memudahkan pertarungan.

Setelah pertarungan selesai anda akan mendapatkan sebuah senjata Drain Lance yang dapat dimodifikasi oleh Cid yang ada di Hammerhead Outpost. Lanjutkan perjalanan hingga cutscene muncul, Chapter 1: Departure pun selesai.

chapter1end

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XV#

About these ads