Advertisements
ffxvchapter15

Panduan Final Fantasy XV Bagian 1.5: The Errand Prince

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XV#

Untuk menjalanan Quest ini dengan lancar, level yang direkomendasikan adalah Level 2. Bicara dengan Cindy, ia akan meminta bantuan anda untuk mengirimkan sebuah paket. Jawaban yang anda pilih akan menentukan reward yang akan anda dapatkan.

  1. Accept – Anda akan mendapatkan 50 XP
  2. Refuse – Anda akan mendapatkan 2 AP
  3. Ask your friends – Prompto akan mendapatkan 200 XP

This slideshow requires JavaScript.

Terima atau tolak, Cindy tetap akan menginformasikan Motel dimana anda harus mengirimkan barang tersebut. Pastikan semua urusan anda telah selesai di Hammerhead Outpost, cek bounty jika anda ingin memburu monster lainnya, ambil juga Phoenix Down dan Hi-Potion di Garage.

Setelah urusan anda selesai, kendarai mobil Regalia milik anda hingga sampai ke tempat tujuan, anda tidak bisa kemana-mana selain ke tempat yang telah ditetukan karena ada pemblokiran jalan oleh Imperial Army. Sesampainya di Longwythe Rest Area, bicara ke orang yang telah ditandai di peta.

This slideshow requires JavaScript.

Anda akan menemui Umbra, sang anjing yang membawa sebuah notebook berisi pesan dari Lady Lunafreya, pilih untuk menulis apa saja lalu Umbra akan membawa notebook yang telah anda isi kembali ke Lady Lunafreya. Di area ini anda bisa memilih untuk menyelesaikan Side Quest, mengambil bounty, dan lainnya. Lihat juga Treasure Map yang ada di salah satu pintu Motel.

Setelah menyelesaikan urusan di area tersebut, saatnya pergi ke Galdin Quay. Kunjungi Shop atau anda bisa memancing jika mau. Cara memancing di Final Fantasy XV cukup mudah, pilih umpan dan pancingan lalu lihat minimap pada layar, dot berwarna biru menandai ikan tersebut bisa untuk dimakan sedangkan dot berwarna kuning adalah ikan yang bisa memberikan anda sebuah Treasure. Anda akan mendapatkan AP untuk tiap ikan yang ditangkap bergantung dari ukuran dan jenis ikan.

This slideshow requires JavaScript.

Saat ikan memakan umpan anda, gerakkan pancing ke arah yang telah ditentukan, kiri atau kanan, sambil ditarik. Lihat juga Tension Meter yang ada di bagian tengah, jika Tension berwarna merah dan berkedip, anda harus berhenti menarik sampai Tension Meter menghilang dan sambil tetap menggerakkan pancing ke arah yang telah ditentukan.

Saat stamina ikan (bar berwarna putih yang ada di bagian atas) habis, berarti anda berhasil menangkapnya. Setelah anda puas berkeliling, pergi ke arah ujung dermaga untuk bertemu dengan seseorang dan menyelesaikan misi ini.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XV#

Advertisements