Advertisements
ffxvchapter14mutantmarauder

Panduan Final Fantasy XV Bagian 1.4: The Mutant Marauder

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XV#

Level yang direkomendasikan untuk melakukan Quest ini adalah Level 2. Setelah anda berhasil menemukan Dave, ia akan meminta anda untuk memburu salah satu monster yang termasuk ke dalam daftar Bounty. Anda akan diminta untuk memilih jawaban dimana tiap jawaban yang anda pilih memiliki bonus tersendiri.

  1. Do it for free – Anda akan mendapatkan 30 XP
  2. Do it for a price – Anda akan mendapatkan 2 AP
  3. Ask your friends – Ignis akan mendapatkan 150 XP

debasedcoin

Selain itu, anda juga akan mendapatkan Magic Flask. Ambil Debased Coin yang tergeletak di lantai sebelah kanan dari Dave (item bersinar warna biru). Ignis juga menyarankan untuk berkemah sebelum mencari monster yang ada di dalam bounty, ikuti sarannya sebab hanya dengan berkemah anda bisa mendapatkan akumulasi XP dan naik level setelah memenuhi XP yang dibutuhkan. Anda juga bisa mencicipi makanan yang dimasak oleh Ignis dimana masakannya dapat memberikan bonus stat bagi anda dan party.

Kumpulkan juga beberapa elemental deposit yang ditandai di peta (Elemancy), elemental deposit dibutuhkan saat anda casting magic seperti fire, ice atau lightning. Setelah anda mengumpulkan semua elemental deposit, saatnya menggelar kemah! (Lihat icon kemah pada peta).

Selain level dan AP, party anda juga akan mendapatkan XP untuk Personal Skill, Gladio dengan Survival Skill, Ignis dengan Cooking Skill dan Prompto dengan Photography Skill. Diam-diam Prompto selalu mengabadikan gambar, anda bisa memilih mana yang terbaik untuk disimpan!

Boss Battle: Bloodhorn

bossbattledualhorn

Saatnya menemukan Bloodhorn, pergi ke arah icon berwarna merah yang ada di peta dan pastikan anda memenuhi level yang direkomendasikan untuk memudahkan anda melawan Boss satu ini. Kumpulkan juga item yang anda temui sepanjang perjalanan.

Bersiaplah untuk bertarung saat anda menemukan Bloodhorn, bekerjasama dengan tim dengan cara menggunakan Special Technique merupakan hal yang disarankan agar mudah untuk mengalahkannya. Gunakan Technique milik Gladio, Tempest dan coba untuk menghindari terjangan tanduknya yang mematikan.

This slideshow requires JavaScript.

Serang lalu defend setelahnya agar anda bisa otomatis menghindar dari serangan yang ia lancarkan pada anda. Jika anda kehabisan MP, warp ke arah batu terdekat. Setelah anda berhasil mengalahkannya, anda akan mendapatkan Red Horn dan Cindy akan menghubungi anda untuk memberitahu kalau perbaikan mobil telah selesai!

hurricanebeast

Saat anda memutuskan untuk kembali ke Hammerhead Outpost, anda mungkin akan bertemu dengan Bloodhorn lainnya, anda bisa melawannya atau mengabaikannya, hal yang perlu anda ketahui, level Bloodhorn yang anda lihat bisa jadi memiliki level lebih tinggi dari anda, hal yang sama juga berlaku dengan Hurricane Beast (seekor burung besar) yang bisa anda temui di perjalanan ke Hammerhead Outpost.

Setelah sampai di Hammerhead Outpost, jual item yang anda dapatkan dari monster yang anda kalahkan untuk mengumpulkan beberapa Gil, beli item atau weapon yang anda butuhkan lalu bicara ke Cindy jika anda sudah siap menghadapi Quest selanjutnya.

Advertisements