About these ads
ffxvchapter13hunter1

Panduan Final Fantasy XV Bagian 1.3: Hunter Becomes the Hunted

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XV#

Setelah berhasil mengalahkan sekumpulan Reapertails, Cindy akan menghubungi anda dan megatakan kalau ia sedang mencari seseorang bernama Dave yang hilang di sekitar gubuk tua. Pergi ke arah yang ditunjukkan pada peta, lihat juga Ingredients spot yang ditunjukkan pada peta dimana anda bisa mengambil bahan untuk memasak. Pastikan anda mengambil Ingredients apapun yang dapat anda temukan.

Masuk ke dalam gubuk dan periksa sebuah surat Bounty Hunt yang berisi informasi tentang Mutant Dualhorn yang tergeletak di atas meja dan bersiaplah untuk menhadapi monster Sabertusk yang akan menyerang anda secara tiba-tiba!

ffxvchapter13hunter2

Karena anda tidak menemukan tanda keberadaan Dave di gubuk tua tersebut, pergi ke lokasi gubuk tua berikutnya yang ada pada peta. Disana anda akan menemukan sekelompok Sabertusk, bersiaplah untuk melawan. Namun sebelum itu, anda diminta untuk mengikuti strategi yang diberikan oleh Ignis yakni warp ke arah windmill dan menyerang dari atas.

This slideshow requires JavaScript.

Jika anda memilih untuk menggunakan strategi Ignis, anda akan mendapatkan AP. Berhati-hati serangan Sabertusk lainnya dari arah samping. Gunakan block di waktu yang tepat agar anda terhindar dari serangan mereka. Setelah semua Sabertusk mati, Dave akan menjumpai anda dan Quest Hunter Becomes the Hunted pun akan berakhir.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XV#

About these ads