About these ads
ffxvchapter11prologue

Panduan Final Fantasy XV Bagian 1.1: Prologue

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XV#

Anda akan menyaksikan beberapa cutscene di bagian ini. Tugas pertama anda adalah mendorong mobil yang mogok. Dorong mobil tersebut hingga cutscene selanjutnya muncul.

Hammerhead Outpost

Setelah cutscene selesai, Noctis dan kawan-kawan akan sampai di sebuah tempat bernama Hammerhead Outpost. Disini mobil anda akan diperbaiki oleh seseorang bernama Cid. Saatnya menjelajah! Anda bisa cek menu untuk melihat gear, item dan opsi lainnya atau mengunjungi beberapa Shop yang ada di Hammerhead Outpost.

ffxvchapter11mapPastikan anda berbicara ke Cindy untuk mendapatkan item World Map, Map ini akan sangat berguna untuk perjalanan. Untuk mengetahui beberapa tempat yang penting, pergi ke Diner (semacam restoran) lalu bicara dengan pemiliknya agar ia menandakan tempat-tempat di sekitar area seperti parking spot, outpost, procurement point, dsb untuk anda.

ffxvchapter11dinerAnda juga bisa berburu monster melalui bounty. Rewards yang akan anda terima tergantung dari monster yang akan anda buru. Semakin sulit monster yang anda lawan, semakin besar reward yang anda terima. Pastikan anda mengetahui habitat tempat monster yang ingin anda buru, waktu dimana sang monster muncul dan berapa banyak yang harus anda bunuh.

Cek juga Shop yang menjual potions dan ingredients serta Weapon Shop berbentuk truk yang menjual senjata baru untuk Noctis dan kawan-kawan. Setelah lelah berkeliling, bicara dengan Ignis untuk memulai Quest selanjutnya, The Pauper Prince.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XV#

About these ads