Panduan The Evil Within Bagian 3 – Claws of the Horde (1)

theevilwithinchapter3

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Evil Within#

Di bagian 3 – Claws of the Horde ini terdapat beberapa rumah dan banyak musuh yang akan anda temui. Misi di bagian 3 akan mempertemukan anda dengan anggota lainnya yang pernah anda temui di rumah sakit saat anda mulai untuk mencari Leslie.

Untuk keluar dari area ini, naik ke atas tangga berbatu dimana anda akan menemukan beberapa mayat yang berserakan disana. Gunakan korek api untuk membakar semuanya, anda akan menemukan Matches di samping mayat.

Saat anda mencapai area selanjutnya, masuk ke rumah di sebelah kanan. Di dalamnya anda akan menemukan sebuah pintu dengan noda darah. Di dalamnya anda akan menemukan Map Fragment 4, Personal Document ‘Journal Entry – December 2004’, Newspaper ‘Serial Killings Continue’ dan Poster ‘Oscar’.

Disini anda akan menemukan suster membuka pintu ke area baru. Di dalamnya anda bisa membuka box dengan kunci yang telah anda dapatkan sebelumnya. Di dalamnya anda bisa mendapatkan berbagai macam loot yang telah ditentukan secara random.

Di lantai kedua anda akan menemukan seorang dokter bernama Marcelo Jimenez. Untuk melanjutkan anda pergi ke arah balkon. Jimenez akan memperlihatkan rencananya untuk kabur dimana membuka gerbang adalah bagian dari salah satu rencananya. Disini anda harus melakukan tiga langkah.

Langkah pertama adalah membuka gerbang yang berada di bawah rumah, jadi dokter dapat memancing musuh masuk ke dalam rumah.

Langkah kedua adalah meninggalkan rumah. Ketika anda mencapai lantai pertama, musuh akan masuk ke dalam rumah. Untuk mengalahkan mereka dengan efisien, pergi ke arah basemen lalu ambil Axe yang tertancap di dinding kayu. Gunakan kapak tersebut untuk mengalahkan musuh pertama.

lokasiaxe

Gunakan Matches untuk membakar mayat yang ada di sekitar ketika musuh yang kedua datang mendekat. Keduanya akan terbakar secara bersamaan. Untuk musuh yang ketiga, gunakan weapon yang anda miliki untuk membunuhnya.

Langkah ketiga yakni mengambil apapun yang ada di dalam rumah seperti weapon dan loot dan membunuh musuh sebanyak-banyaknya! Di area ini anda akan menemukan 3 kunci, 2 box, senjata Shotgun dan Agony Crossbow.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Evil Within#