Advertisements

Panduan The Evil Within Bagian 2 – Remnants (2)

shack

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Evil Within#

Lanjutkan perjalanan hingga anda menemukan sebuah gubuk kecil dengan simbol darah di pintu. Masuk ke dalam, ambil Personal Document ‘Journal of Sebastian Castellanos’ dan sebuah Green Gel di dekatnya. Di sini anda juga bisa menemukan sebuah cermin yang dapat anda gunakan untuk kembali ke rumah sakit, tempat dimana anda bisa save game anda dan upgrade skill.

jurnal

Sekembalinya di rumah sakit, ambil collectible seperti Newspaper ‘Serial Killer at Large’ dan Missing Person Poster ‘Leslie Withers’. Gunakan cermin yang ada di dalam rumah sakit jika anda merasa sudah puas mengelilingi tempat ini untuk kembali ke gubuk kecil.

Lanjutkan perjalanan dengan cara mengikuti jalur hingga anda menemukan Leslie yang terlihat masuk ke dalam gubuk kecil. Disini anda akan mempelajari bagaimana cara untuk membunuh secara diam-diam (Sneak Kills). Sneak Kills merupakan salah satu cara yag efektif untuk melumpuhkan musuh dalam sekali pukul.

sneakkill

Bunuh musuh yang ada di hadapan anda diam-diam dan masuk ke dalam gubuk. Keluar dari gubuk melewati jendela yang terbuka lebar. Ikuti Leslie hingga anda menemukan sebuah gerbang dengan api unggun di dekatnya. Di dekat pintu gerbang ada sebuah patung berwarna putih. Hancurkan patung ini dan ambil sebuah kunci yang bisa anda gunakan untuk sebuah boks kecil kelak di dalam rumah sakit.

whitestatue

Masuk ke dalam pintu gerbang sampai anda menyaksikan sebuah cutscene. Beberapa orang yang anda temui telah berubah menjadi makhluk mengerikan. Di dekat kayu yang terbakar di rumah pertama yang anda lihat, anda bisa menemukan sebuah Document ‘Lakeside Town Note’. Anda juga bisa menemukan beberapa item di dalam rumah seperti Matches, Syringes, Trap Parts dan Ammo. Sebuah kunci dan Fragment 2 bisa anda temui di rumah yang ada di sebelah kiri.

Setelah semua item berhasil anda dapatkan, pergi ke arah gerbang kayu. Gunakan tuas di sebelah kiri untuk membuka gerbang. Waspada, karena saat anda membuka gerbang, beberapa mayat yang tidak sempat anda bakar dengan Matches di sekitar area gerbang akan bangkit.

woodengate

Dari gerbang kayu, belok ke arah kiri dan ikuti jalur hingga anda menemukan sebuah gubuk. Di dalamnya anda bisa mendapatkan sebuah Map Fragment 3 yang ada di atas kursi.

Lanjutkan perjalanan hingga anda menemukan orang-orang yang sedang menyantap ‘makan malam’. Jumlah mereka sangat banyak disini, jadi jangan buang-buang tenaga dan peluru anda karena kini saatnya yang tepat untuk berlari! Lari hingga anda mencapai jembatan yang terbuat dari batu, lewati jembatan ini hingga anda menyaksikan sebuah cutscene. Bagian 2: Remnants pun selesai.

endchapter2

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Evil Within#

Advertisements