About these ads

Panduan The Evil Within Bagian 2 – Remnants (1)

theevilwithinchapter2

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Evil Within#

Di Chapter 2: Remnants anda akan mempelajari bagaimana menggunakan poin Green Gel. Tidak hanya itu, anda juga akan mendapatkan Pistol, lampu, map fragments, item seperti Syringe yang berfungsi sebagai healing item, korek untuk membakar mayat, beberapa trap untuk crafting Agony Crossbow Bolt dan lain sebagainya.

Anda juga akan mempelajari bagaimana untuk menggunakan inventory dan item, bagaimana caranya untuk membunuh secara diam-diam, berlari sprint dan banyak lagi. Saat memulai The Evil Within Chapter 2: Remnants, anda akan berada di sebuah ruangan yang terkunci.

Di sebuah meja seberang tempat tidur ada sebuah collectible Item Newspaper “Bodies Found” dan sebuah botol Green Gel. Setelah mengambil item-item tersebut, dekati pintu dan lihat lubang jendela yang terpasang pada pintu. Gerakkan kamera ke kanan dan ke kiri, setelah itu anda akan melihat seorang suster yang akan membukakan pintu untuk anda.

Ikuti sang suster ke sebuah ruangan dimana anda dapat save game. Di ruangan selanjutnya, anda akan menemukan sebuah map fragment collectible yakni “Fragment 1”. Saat anda duduk di kursi, anda harus menghabiskan 100 poin untuk dapat melanjutkan misi selanjutnya. Dari tempat duduk, anda bisa mengakses menu Upgrade Skill. Anda bisa kembali ke ruangan ini kapanpun anda menemukan sebuah kaca di dalam game, namun jumlah kaca ini terbatas.

Saat anda berada di dalam ambulans yang terbakar, keluar dari sana dan cari Syringe di sekitar lokasi jatuhnya ambulans. Ikuti jejak darah yang terlihat jelas di permukaan tanah hingga anda menemukan bangkai seekor binatang. Hancurkan box di dekat bangkai untuk mendapatkan Green Gel.

Lihat area sekitar, anda akan melihat sebuah cahaya dari jarak jauh. Pergi ke arah cahaya tersebut.

Ambil sebuah Lantern yang belakangan anda ketahui sebagai sumber cahaya tersebut lalu saksikan sebuah cutscene singkat. Pergi ke arah tenda dan bersiaplah untuk sebuah kejutan! Detektif Castellanos akan mengambil sebuah Handgun secara otomatis dan anda kini dapat menggunakannya untuk menembak apapun yang ada di hadapan anda sekarang.

Setelah pesta kejutan berakhir, hancurkan beberapa box yag ada di tenda untuk mendapatkan Green Gel. Setelah itu masuk ke dalam goa yag ada di sekitar lokasi. Karena di dalam gelap, gunakan Lantern yang telah anda dapatkan sebelumnya. Jangan lupa untuk berkeliling di sekitar area untuk mendapatkan Green Gel.

Ikuti jalur hingga anda bertemu dengan Leslie. Bicara dengannya dan nonaktifkan jebakan yang ada di dekatnya untuk mendapatkan Trap Parts. Trap Parts ini berguna untuk membuat Bolts yang dapat digunakan untuk Agony Crossbow.

Saat anda berhasil meninggalkan goa, anda akan menemukan mayat dan sebuah korek api (Matches) di dekatnya. Ambil korek api tersebut dan bakar sang mayat agar ia tidak kembali hidup. Korek api ini sangat berguna agar musuh yang telah berhasil anda lumpuhkan tidak bangkit kembali untuk menyerang anda. Perlu diperhatikan, jika anda membakar mayat, semua musuh yang dekat dengan sumber api pun akan ikut terbakar.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Evil Within#

About these ads