Panduan The Evil Within Bagian 1 – An Emergency Call

theevilwithinanemergencycallch1

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Evil Within#

Di chapter pertama ini, anda akan lebih banyak mempelajari mengenai mekanisme dari game dan bagaimana cara untuk bertahan hidup. Chapter 1: An Emergency Call merupakan salah satu misi yang bisa dibilang singkat. Anda akan memulai petualangan di depan Beacon Mental Hospital.

beaconmentalhospital

Masuk ke dalam Hospital dan temukan ruang monitor CCTV di dekat meja resepsi. Dekati ruang monitor tersebut lalu beriaplah untuk sebuah kejutan. Anda akan terbangun di sebuah ruangan penuh akan mayat manusia yang bergantung, termasuk diri anda sendiri. Ayunkan badan anda ke arah salah satu mayat (sebelah kanan) dimana ada pisau yang tertancap disana untuk membebaskan diri anda.

hangingbody

The Butcher

thebutcher1

Bagaimana cara untuk membunuh sang Buthcer? Tidak ada cara untuk membunuhnya. Anda harus menghindari diri anda dari pengawasan sang Butcher atau anda akan mati. Menyelinap memainkan peranan penting disini.

Untuk kabur dari area ini anda harus menyelinap ke meja kerja sang Butcher dan mengambil Ordinary Keys dari sebuah tali yang bergantung di atas meja. Gunakan kunci tersebut untuk membuka pintu berwarna merah (lihat gambar) lalu lanjutkan perjalanan anda naik ke atas tangga. Hati-hati, jika sang Butcher mengejar anda, lari ke arah depan sampai anda menemukan ruangan dengan pintu menuju ke bawah. Masuk ke dalam untuk kabur dari sergapan Butcher.

Gunakan tangga dan lanjutkan perjalanan melalui terowongan sewer. Gunakan tangga yang anda lihat selanjutnya untuk keluar dari genangan air. Anda akan menemukan sebuah dokumen ‘Old Note from Sewer’ di sebelah mayat yang duduk di kursi roda. Dokumen tersebut mengatakan kalau anda harus pergi dari area ini!

Di ujung sewer anda akan menemukan sebuah pintu yang terbuka, di dalamnya anda akan menemukan sebuah tangga. Naik ke atas lalu lihat ke arah meja yang ada komputer, disana anda akan menemukan dokumen kedua ‘Boiler Room Note’.

Di lantai yang sama anda juga bisa menemukan sebuah fuse box di sebelah pintu. Gunakan Fuse Box tersebut untuk keluar dari sana. Lanjutkan perjalanan sampai anda menemukan sebuah ruangan dengan banyak box didalamnya dan sebuah pintu yang terkunci.

fusebox

Setelah anda berada di dalam ruangan tersebut, segera sembunyi di dalam loker. Tunggu hingga Butcher datang dan menghancurkan pintu yang terkunci. Ikuti sang Butcher ke ruangan selanjutnya. Perhatikan Icon Enemy Alertness (Icon dengan gambar mata). Game ini tidak menyediakan mini map, jadi anda harus memperhatikan icon ini dengan seksama.

Lanjutkan perjalanan hingga anda menemukan sebuah loker di bagian ujung ruangan (lihat gambar). Di sebelah loker, anda akan menemukan sebuah pintu yang di blokir oleh beberapa box. Sembunyi di dalam loker tersebut hingga anda melihat sang Butcher menghancurkan box dan kembali ke ruangan utama.

Masuk ke dalam ruangan dimana terdapat sebuah tempat tidur dan sembunyi di bawahnya. Setelah sang Butcher lewat, segera tinggalkan ruangan dan ikuti jalur yang ada.

Saat anda keluar dari elevator, pergi ke arah luar bangunan untuk menyaksikan sebuah cutscene.

finalcutscene

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Evil Within#