Panduan Final Fantasy X Bagian 10.4: Boss Battle – Isaaru

bossbattleisaaruifrit

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#

Isaaru, sang summoner, akan menyerang anda dengan tiga Aeon milikinya. Gunakan Aeon milik Yuna dan pilih dengan bijak. Aeon pertama yang akan dikeluarkan Isaaru adalah Ifrit dengan Overdrive yang telah maksimal. Gunakan Shiva dan pastikan anda juga menggunakan ability Shield untuk menahan serangan Overdrive Ifrit.

isaaruvalefor

Aeon kedua yang akan anda hadapi adalah Valefor. Valefor tidak memiliki kelemahan elemental apapun, jadi pilih Aeon sesuai dengan keinginan anda. Ixion bisa menjadi salah satu pilihan alternatif mengingat Speed dan Physical Attack-nya yang tinggi. Satu hal yang perlu anda ingat, jika Overdrive Valefor telah penuh, segera gunakan ability Shield. Anda bisa healing Ixion dengan cara menyerang menggunakan Lightning ke dirinya sendiri.

isaarubahamut

Aeon terakhir yang akan anda hadapi adalah Bahamut. Sama seperti Valefor, Bahamut tidak memiliki kelemahan Elemental, namun anda harus berhati-hati dengan Aeon ini sebab Bahamut memiliki Attack dan Defense yang cukup tinggi. Anda bisa memilih Shiva atau Ixion untuk melawan Bahamut. Baik Shiva maupun Ixion dapat healing dirinya masing-masing menggunakan elemen yang sama dengan diri mereka.

Satu lagi, saat anda melawan Bahamut, anda akan melihat sebuah angka hitung mundur. Jika anda tidak bisa mengalahkan Bahamut sebelum angka hitung mundur sama dengan nol, bersiaplah untuk menggunakan ability Shield sebab Bahamut akan mengeluarkan Overdrive-nya berupa Mega Flare.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#