Panduan Final Fantasy X Bagian 10.3: Via Purifico #1

ff10chapter10viapurifico1

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#

Setelah menyaksikan cutcene yang cukup panjang, anda akan memulai petualangan di Maze of Sorrow. Yuna akan menjadi satu-satunya karakter yang dapat anda gunakan disini. Tetap waspada dengan area sekitar dan jangan lupa untuk menggunakan Aeon untuk memudahkan perjalanan anda disini.

Jalan ke arah utara hingga anda menemukan sebuah ruangan kecil di bagian timur. Disini anda akan menemukan Treasure Chest berisi Blk Magic Sphere. Kembali ke tempat awal anda berada lalu pilih antara belok ke kanan atau ke kiri. Lulu bisa anda temukan di sebelah kiri dan Kimahri di sebelah kanan. Tepat di sebelah Kimahri ada Treasure Chest berisi Mega Potion.

Lanjutkan perjalanan ke arah utara hingga anda menemukan Save Sphere, disini anda juga akan menemui Auron. Sebelum melanjutkan ke utara lagi, pergi ke bawah menuju arah barat.

auronsavesphere

Disini anda akan menemukan Lulu, tepat disebelah kanannya ada Treasure Chest berisi Wht Magic Sphere. Di sebelah selatan Lulu ada sebuah jalan buntu dengan Treasure Chest berisi Elixir. Jika anda menyentuh Teleportation Pad yang ada disini, anda akan mengaktifkan Teleportation Pad yang ada di sebelah timur.

Lanjutkan perjalanan ke arah utara lalu belok ke arah timur saat anda menemui 3 jalur di peta. Anda akan sampai di tempat pertama kali anda berada. Save game jika perlu lalu pergi ke arah utara melewati Teleportation Pad ke arah ruangan kecil dimana ada Treasure Chest yang pernah anda buka sebelumnya. Injak Pad yang ada disana, anda akan teleport ke Teleportation Pad yang ada di barat laut.

Lanjutkan perjalanan memakai Teleportation Pad yang ada di sebelah barat lalu utara. Injak Pad yang ada disana saat arah panahnya menunjuk ke arah barat. Anda akan menemukan sebuah ruangan rahasia dengan banyak Treasure Chest yang berisi Skill Sphere, Lucid Ring dan 10,000 Gil.

hiddenroom

Selanjutnya, ikuti jalur ke arah timur dan utara lalu bersiaplah untuk melawan Boss Isaaru.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#