Advertisements

Panduan Final Fantasy X Bagian 10.1: Priests’ Passage

ff10chapter10bevelle

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#

Saatnya memporak-porandakan pesta pernikahan, anda harus melawan beberapa Warrior Monk di perjalanan anda menuju Yuna. Warrior Monks dengan flamethrower sangat berbahaya diantara musuh jenis lainnya, ia juga dapat menggunakan machina yang bisa meluncurkan damage dengan serangan yang cukup besar. Fokuskan serangan anda ke Warrior Monks terlebih dulu karena mereka adalah yang terlemah.

Anda juga akan menghadapi YKT-63, perhatikan dengan seksama kalau machina jenis ini tidaklah lemah terhadap serangan Lightning, melainkan lemah terhadap serangan Fire dan Water. Serangan Thrust Kick yang dimiliki YKT-63 juga dapat mengeluarkan karakter anda dalam pertarungan, jadi prioritaskan juga YKT-63 ini ke dalam target anda setelah Warrior Monk.

Setelah anda sampai ke atas, anda akan menyaksikan beberapa cutscene lagi. Periksa control panel yang ada di hadapan anda untuk menuju ke bawah. Ikuti jalur tangga untuk bertemu dengan tim anda. Jangan lupa untuk mengambil Al Bhed Primer XXII yang tergeletak di atas lantai.

Save game di Save Sphere sebelum memutuskan untuk melanjutkan petualangan anda. Jika sudah selesai, masuk ke dalam pintu yang ada di depan untuk melanjutkan perjalanan anda ke Bevelle Cloister of Trials.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#

Advertisements