About these ads

Final Fantasy XV Rilis Info Baru Mengenai Lodgings dan Chocobos

ffxvlodgingchocobos

Square Enix merilis detail dan screenshot terbarunya untuk Final Fantasy XV. Informasi tersebut mengenai Lodgings dan Chocobos. Final Fantasy XV siap diluncurkan untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 30 September 2016. Berikut detail lengkapnya:

Lodgings

Lodging merupakan tempat dimana Noctis dan kawan-kawan dapat beristirahat dan relaksasi dari petulangan yang melelahkan. Lodging diklasifikasikan menjadi tiga kategori yakni Camps, Trailer House dan Inn.

Camp

ffxvcamp

Camping merupakan tempat aman bagi Noctis dan kawan-kawan karena tempat ini tidak dapat dijangkau oleh musuh. Camp adalah tempat dimana anda bisa tidur dan makan. Disini anda bisa memulihkan stamina serta mendapatkan Buff dari masakan yang dibuat oleh Ignis.

Trailer House

ffxvtrailerhouse

Di dunia Final Fantasy XV, Trailer House tersebar di berbagai tempat. Trailer House merupakan pilihan alternatif jika anda ingin mencari tempat peristirahatan yang murah. Sayangnya anda tidak bisa memakan masakan buatan Ignis disini, jadi tidak ada Buff.

Inns

ffxvinns

Terdapat banyak variasi Inn mulai dari Motel hingga Resort mewah. Harga yang ditawarkan untuk beristirahat di tempat ini mahal, jika anda memiliki cukup uang anda bisa mencobanya. Sama seperti Trailer House, anda tidak bisa memakan masakan buatan Ignis disini, jadi tidak ada Buff.

Chocobos

ffxvchocobos

Sudah tidak asing dengan burung besar berwarna kuning satu ini bukan? Dengan mengendarai Chocobos, anda bisa berpetualang di dunia Final Fantasy XV yang terkenal luas dengan cepat. Saat anda memenuhi persyaratan tertentu, anda bisa menyewa Chocobo untuk dikendarai.

Untuk menyewa Chocobo, anda harus membayar sejumlah uang di Chocobo Ticket Machine, masukkan info berapa hari anda ingin menyewanya dan anda akan mendapatkan item berupa Chocobo Flute.

About these ads