Advertisements

Tips dan Trik Bermain Mobius Final Fantasy

tipstrikmainmobiusfinalfantasy

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobius: Final Fantasy#

Mobius Final Fantasy merupakan game RPG yang dirilis khusus untuk Smartphone iOS dan Android. Anda akan bermain sebagai Wol yang terdampar di dunia Palamecia. Selain itu, Mobius Final Fantasy juga menampilkan beberapa elemen gameplay dari serial Final Fantasy sebelumnya.

Berikut tips dan trik bermain Mobius Final Fantasy selengkapnya:

1. Jangan Malas Mengikuti Storyline

storylinemobiusff

Mobius Final Fantasy dipenuhi dengan berbagai macam Side Quest dan Event yang bervariasi. Mengikuti jalan cerita utama merupakan salah satu langkah terpenting yang harus anda lakukan agar bisa mendapatkan berbagai fitur baru seperti Teleport, Class Change dan banyak lagi.

2. Farming Seeds

farmseeds

Skill Seeds sangat penting mengingat Skill Seeds dapat membuka Skill Panel baru dari setiap Job di Mobius Final Fantasy. Skill seperti Attack +3, Extended Break, Element Starter +1, dll akan meningkatkan kekuatan karakter anda saat Battle.

Setelah Skill Panel #01 berhasil anda unlock semua, Job akan berevolusi dan Skill Panel #002 akan terbuka, dst. Misal evolusi dari Job Neophyte Ranger (Skill Panel #01) > Ranger (Skill Panel #02) > Hunter (Skill Panel #03) > Thief (Skill Panel #04).

3. Coba Semua Job

jobmobiusff

Dengan banyaknya variasi Job dan evolusi dari keempat Job utama (Warrior, Mage, Ranger dan Monk), mungkin agak sedikit sulit untuk memilih yang mana yang akan anda mainkan paling sering. Coba semua Job yang ada dan pilih style mana yang paling anda suka.

4. Naikkan Level Kartu Anda

cardlevelmobiusff

Upgrade kartu anda sesering yang anda bisa. Perlu diketahui, ada peluang gagal saat anda mencoba untuk menaikkan level kartu. Hampir mirip dengan sistem upgrade Weapon dan Armor di beberapa game RPG. Semakin besar level dari Ability, semakin banyak kartu dari elemen sama yang dibutuhkan untuk menaikkan Ability tersebut.

5. Gunakan Element Drive

elementdrivemobiusff

Defend diri anda dari serangan musuh dengan menggunakan Element yang sama via Element Drive. Contoh saat anda melawan Cockatrice, Boss pertama yang akan anda lawan pertama kali ini memiliki Element Wind. Aktifkan Element Drive dan pilih Element Wind untuk menciptakan sebuah Barrier. Barrier ini akan mengurangi damage yang anda dapatkan.

6. Manfaatkan Fitur Full Auto

fullautomobiusff

Jika anda merasa bosan dengan musuh yang anda lawan atau anda merasa cukup yakin dapat mengalahkannya, anda bisa mengaktifkan mode Full Auto. Sesuai dengan namanya, fitur ini dapat melaksanakan Battle dengan otomatis tanpa harus repot lagi berada di depan layar. Anda bisa mengerjakan hal lainnya sambil menunggu Battle selesai.

7. Gunakan Summon Ticket

summoncardsmobiusff

Summon Card merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kartu Rare baik itu Job atau Ability. Gunakan Summon Ticket yang anda miliki, anda bisa mendapatkannya tanpa membeli dengan cara menyelesaikan Story atau terkadang lewat Daily Missions.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobius: Final Fantasy#

Advertisements