Advertisements
  • aveiro

    mau tanya kenapa tidak memilih body slam

    • Sebenarnya Snorlax merupakan salah satu Pokemon dengan rating tertinggi di Gym, dan khusus untuk Snorlax, menggunakan jurus apapun tidak menjadi masalah jika digunakan sebagai posisi bertahan. Mengenai mengapa tidak memilih Body Slam, karena hal ini dipengaruhi bukan saja dari DPS namun juga seperti kecepatan pengisian Energy Bar dari Charge Moves.

      Contoh, beberapa Fast Moves yang memiliki DPS rendah bisa dikatakan jurus terbaik karena dapat mengisi Energy Bar Charge Moves dengan cepat. Di sisi yang sama, beberapa Charge Moves yang memiliki DPS rendah bisa dikatakan jurus yang terbaik karena membutuhkan jumlah Energy yang sedikit.

      Jurus yang disarankan diatas adalah jurus dengan output damage yang optimal.

      • aveiro

        owh iya paham. thanks buat infonya. tanya lagi sob untuk mengetahui jumlah energi yang dibutuhkan dari charge move bisa dilihat dari mana nya ya?

        • Dari Energy Bar berwarna biru bro, coba cek tabel di atas, misal Body Slam ada 2 bar berwarna biru, bar tersebut adalah Energy Bar.

      • aveiro

        mengutip “Bisa dikatakan jurus yang terbaik karena membutuhkan jumlah Energy yang sedikit.”
        Dari mana sobat taunya jumlah energy yang dibutuhkan hingga penuh antara hyper beam dengan body slam lebih cepat yang hyper beam ?