Advertisements
  • KuntinLambok

    Min,kenapa beda rekomendasi menyerag dan bertahannya ?
    Mohon pencerahannya..

    • aveiro

      Ikut nyimak

    • Ada banyak alasan mengapa jurus yang disarankan antara menyerang dan bertahan berbeda (walaupun beberapa jurus menyerang dan bertahan ada juga yang sama). Saat menyerang, agan dapat melakukannya secara manual dan Pokemon yang agan bawa untuk bertarung bisa dipakai untuk menghindar jurus musuh. Namun saat Pokemon dipakai untuk bertahan, Pokemon tersebut hanya dapat dikendalikan oleh AI. Beberapa Moves sangat cocok digunakan untuk bertahan dibandingkan dengan menyerang, hal ini disebabkan karena faktor AI. Lalu pilihan jurus bertahan juga didasari oleh Dodge Window (kemampuan untuk menghindari jurus), semakin kecil Dodge Window, semakin sulit menghindari jurus Pokemon dari pihak bertahan. Jurus yang disarankan (khususnya untuk bertahan) sudah diset paling optimal untuk AI.

      Selain itu, kecepatan mengisi Energy Bar dari Fast Moves dan kecepatan pengisian Energy Bar dari Charge Moves pun dipertimbangkan.

      Contoh, beberapa Fast Moves yang memiliki DPS rendah bisa dikatakan jurus terbaik karena dapat mengisi Energy Bar Charge Moves dengan cepat. Di sisi yang sama, beberapa Charge Moves yang memiliki DPS rendah bisa dikatakan jurus yang terbaik karena membutuhkan jumlah Energy yang sedikit.

  • KuntinLambok

    Baiklah..

    Thanks min..