Adventure Story of the Good Old Days, Game RPG Simple Namun Menarik

adventurestoryofgoodolddays

Daidai, sebuah studio game berbasis di Jepang mengumumkan game terbaru mereka, Furuki Yoki Jidai no Boukentan atau Adventure Story of the Good Old Days. Game Simulation RPG ini rencananya akan dirilis untuk platform PlayStation 4 dan PS Vita bulan Desember 2016 di wilayah Jepang.

Sebelumnya Daidai juga pernah mengembangkan berbagai macam game Adventure seperti Princess Strike! dan Cure Mate Club. Konsep dari Adventure Story of the Good Old Days dibuat begitu simple dan mudah dimengerti. Dalam Turn Based Simulation RPG ini, anda bisa menggerakkan unit pada peta dan mengalahkan musuh.

Saat melawan musuh, anda akan mendapatkan EXP dan naik level. Saat anda naik level, stat anda akan bertambah kuat dan anda bisa mempelajari magic baru. Jika Hero yang anda pakai kalah, anda harus mengulang lagi dari awal, pilihan Retreat juga tersedia jika anda merasa tidak akan memenangkan pertarungan.

Salah satu hal yang menjadi tantangan dalam game ini adalah menyelesaikan misi dengan total jumlah turn dan defeat yang sedikit.