Daftar DPS Charge Moves (Jurus Spesial) – Pokemon GO

dpschargeattack

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Pokemon GO#


Changelog

Berikut adalah detail pembaruan yang telah dilakukan untuk halaman ini:


Daftar berikut berisi informasi Damage per Second (DPS) Charge Moves (jurus spesial) Pokemon yang ada di Pokemon GO. Informasi ini diantaranya adalah Charge Moves, Tipe, Damage, Cooldown dan DPS. Selain memperhitungkan kekuatan Damage, jurus Pokemon terbaik adalah jurus yang memiliki DPS paling besar.

>>Cek juga Daftar DPS Fast Moves<<

Keterangan:

  • Setiap Pokemon memiliki 1 Charge Moves
  • Untuk dapat digunakan, Charge Moves membutuhkan Energi/Stamina
  • Cooldown adalah waktu yang dibutuhkan untuk mengeluarkan jurus
  • DPS (Damage per Second) adalah Damage yang dihasilkan per detik

Gunakan CTRL+F untuk mempercepat pencarian

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Pokemon GO#

  • zabanaaya

    Sebelumnya terima kasih gan utk postingan barunya, mohon info gan utk charge moves yg terbaik dilihat dari besarnya point DAMAGE atau CRITICAL nya gan ?
    Terima kasih gan utk bantuannya, semiga blog agan semakin berkembang sesuai dg yg diharapkan

    • Dilihat dari DPS gan. Siap, makasih gan πŸ˜€

  • anonim

    mantab nih webnya, bahasan pokemon go udah mulai lengkap..
    nanya gan, bedanya damage sama total damage tu gmn?
    trs energi/stamina bar itu maksudnya gmn?

    • Total damage berasal dari Energy/Stamina bar gan. Contoh damage Aerial Ace 25 punya Stamina bar 4 biji jadi total damage ada 100. Kalo dipake nyerang tetep ngeluarin 25 damage/bar nya.

  • mantap gan, saran buat mimin.. kalo bisa untuk postingan selanjutnya digabungin antara kombinasi DPS fast moves & DPS charge terbaik moves tiap CHARACTER pokemon. Biar kalo mau POWER UP gak ragu2 lagi.. makasih gan..

    • Siap gan nanti ane coba posting.

  • maaf min numpang check aja..
    itu flash cannon harus nya total demage 180/3.9s = 46Dps bener ga sih
    maaf newbie hehe

    • Cara hitung damage/cooldown = 60/3.9s gan. Total damage di tabel salah harusnya 180, udah ane perbaiki makasih infonya gan πŸ˜€

  • Gumgum

    gan klo critical itu gmn itungannya?
    Pengalaman ane kena charge exeggutor hp masih setengah lsg mati

    • Besaran damage untuk Critical hingga saat ini belum ada hitungan pasti, baru berupa chance aja. Kalau ada informasi terbaru nanti di update gan.

  • mull

    keren gan trus semangat biar bisa sama sama belajar

  • ada yg salah tuh.. stone edge cuma 1 bar dengan total damage 80..

    • Udah diperbaiki, makasih infonya gan πŸ˜€

  • handiarto

    Min saya mau nanya nih. Ane kurang paham soalnya cooldown dan DPS. Itu cooldown itu maksudnya apa yah? Waktu yang diperlukan untuk ngeluarin tu jurus ya? Dan DPS itu apah? dapet segitu dari mana? Kalo dilihat dari damage per second kan diket da kliatan tiap damagenya berapa,lagipula ada jurus spesial yang hanya 1 bar macam solar beam. Lalu saya liat ada yang total damagenya kecil tapi DPAnye besar , misal Dragon claw itu 2 bar dengan total damage 80 dan DPS 21.88 , sedangkan yang total damagenya lebih besar seperti Dragon pulse 2 bar total damage 130 malah kalah, Dpsnya cuman 18.06 . Kok bisa gitu ya min? Jadi bagusan yang mana ya? Mohon dijawab dan sorry merepotkan,maklum masih newbie hehehe Thanks

    • Cooldown = waktu yang dibutuhkan untuk mengeluarkan jurus. Untuk penjelasan DPS, cek keterangan lebih lengkap disini Daftar Jurus (Moves) Pokemon di Pokemon GO. Jika dibandingkan antara DPS dan DPS STAB maka yang lebih baik adalah DPS STAB. Cek keterangan dan daftar panduannya disini Walkthrough PokΓ©mon GO.

      • Handiarto

        Maaf min saya masih gagal paham nih. Perbedaan Dps dan Dps stab apa ya? Lalu artinya kan DPS itu damage per second, sedangkan kalo dianalogikan, kita ngeluarin Charge Move kan ga bisa tiap detik kudu penuh bar. Dan saat ngeluarin jurusnya itu ya pas dipake sekali ya keluarnya sekali,ga sekekali kita ngeluarin efeknya berkali2. Dan ini nih yang bikin saya gagal paham misalnya Body Slam Total Damagenya hanya 80 dengan 2 bar tapi kok bisa DPSnya itu 25,64 sedangkan Bug Buzz yang total damagenya 150 2 bar ,Dpsnya kecil cuman 17,65 . Bukan seharusnya ka kalo misalnya total damagenya besar, Dpsnya juga besar. Jadi bila diuruh pilih,mending total damage atau Dpsnya? Maaf min ane gagal paham,maklum newbie wkwkwk

  • handiarto

    Oh iya min dah tau caranya ngitungnya. Dari kemaren ane baca2 langsung tabel gitu2, keterangan cuman sekilas wkwkwk , ga engeh disitu ada cara ngitung DPSya sorry banget Jadi misalnya nih kalo menurut ente lebih baik yang jurus spesialnya memiliki DPS paling tinggi, atau yang memiliki Total Damage tertinggi? Dps yang lebih tinggi ya min?

    • Betul gan, perlu diingat juga STAB πŸ˜€

  • Gan berarti klo venasaur itu dps bagusan solar beam yaa daripda petal bizaard krn saya udh nyoba demege yg besar kenanya solar beam

  • Jojo

    saya mau nanya gan.. kenapa DPS Vaporeon lebih kecil dibanding Flareon ya? padahal katanya CP Vaporeon lebih besar.. apa hubungan CP dengan DPS? apakah berpengaruh? sorry newbie..

    • Tidak ada hubungan CP dengan DPS gan.