Sword Art Online: Hollow Realization Perkenalkan Story & Karakter

swordartonlinestorycharacter
Bandai Namco merilis beberapa informasi baru untuk Sword Art Online: Hollow Realization diantaranya detail jalan cerita dan karakter baru bernama Genesis dan Premiere.  Sword Art Online: Hollow Realization siap dirilis untuk platform PlayStation 4 dan PS Vita tanggal 27 Oktober 2016 di wilayah Jepang. Versi bahasa Inggris-nya direncanakan keluar musim gugur tahun ini.

Story

Tahun 2026. Sebuah game virtual reality MMORPG bernama Sword Art: Origin diumumkan. Kirito, yang berpartisipasi dalam Closed Beta test menemui seorang gadis  misterius disana. Seorang gadis NPC tanpa nama ataupun setting.

Gadis yang dipanggil Premiere ini akan memperdalam interaksi antara Kirito dan teman-temannya dalam petualangan mereka. Manusia dan AI. Keduanya adalah makhluk yang benar-benar berbeda.  Di saat tujuan dari sang gadis diketahui, banyak orang akan bertarung untuknya.

Karakter

Genesis (pengisi suara Kazuyuki Okitsu)
“The Black Swordsman”

genesisswordartonline

Seorang prajurit yang dikenal dengan nama Black Swordsman di Sword Art: Origin. Setelah menemui gadis NPC, Genesis ditakdirkan untuk bertemu dengan Kirito dan kawan-kawan.

Premiere (pengisi suara Yuiko Tatsumi)
“The Mysterious NPC”

premiereswordartonline

Seorang gadis NPC tanpa nama dan setting. Kirito dan kawan-kawan memanggilnya Premiere. Gadis ini penuh akan misteri, namun siapa tahu ia memiliki sifat yang manis?