Advertisements

10 Jurus DPS Pokemon Terbaik – Pokemon GO

bestdpspokemon

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Pokemon GO#

Selain kekuatan damage dari jurus (Moves) yang dimiliki Pokemon, DPS (Damage per Second/Damage per Detik) menjadi hal penting lainnya dalam menentukan seberapa baik jurus yang dimiliki Pokemon tersebut. Misal kita ingin membandingkan jurus mana yang terbaik diantara Power Whip dengan Dragon Claw:

  • Jurus Power Whip memiliki 1 energy/stamina bar dengan damage 60 dengan cooldown 2.8 detik, maka DPS-nya adalah 21.43
  • Jurus Dragon Claw memiliki 2 energy/stamina bar dengan damage 40 per bar-nya (total 80 damage) dengan cooldown 1.6 detik, maka DPS-nya adalah 25

Kesimpulan = Jurus Dragon Claw adalah jurus terbaik karena mampu menghasilkan damage sebesar 25 per detiknya dibandingkan dengan Power Whip yang hanya mampu menghasilkan damage sebesar 21.43 per detiknya.

Daftar berikut berisi informasi mengenai 5 Jurus Fast & Charge Pokemon dengan DPS (Damage per Second) terbaik. Daftar lengkap seluruh Pokemon dengan Energy/Stamina Bar, jurus Fast & Charge beserta DPS-nya bisa anda lihat pada link di bawah ini.

>>Cek juga Daftar DPS Fast Moves<<

>>Cek juga Daftar DPS Charge Moves<<

Data Tabel pada halaman ini sudah tidak update. Halaman ini sedang diperbarui.

5 Fast Moves Terbaik

google-drive-embed url=”https://docs.google.com/spreadsheets/d/1y_aepsHLJXLubL2lYXHWH0Nn6cbX3zPzTYJloQ0VAKA/htmlembed?single=true&gid=876366949&range=a1:f41&widget=false&chrome=false” width=”610″ height=”890″ style=”embed” /]

5 Charge Moves Terbaik

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Pokemon GO#

Advertisements