Advertisements

Final Fantasy XV Tampilkan Co-op Skills, Command & Carbuncle Surprise

coopskillsffxv
Co-op skills atau biasa disebut juga sebagai Links merupakan skill yang dapat digunakan bersama dengan karakter lainnya. Skill ini jumlahnya bervariasi dan berbeda-beda. Final Fantasy XV siap dirilis untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One tanggal 30 September 2016.

Link Attack – Ignis

linkattackignis
Noctis menendang tombak yang ia pegang di tangannya sementara Ignis melompat dan mengambil tombak dan menancapkannya pada musuh.

Back Attack – Gladio

backattackgladio

Jika anda berhasil menyerang musuh dari belakang, Skill Back Attack dengan Gladio bisa anda gunakan. Gladio akan memegang tangan Noctis dan melemparkannya ke udara untuk kemudian melancarkan serangan.

Selain Co-op Skills dimana anda bisa menggunakan kekuatan dari teman-teman, ada instruksi lainnya bernama Command. Masing-masing Command memiliki tipe dan efek yang bervariasi untuk tiap karakter.

Star Shell – Prompto

starshell

Prompto akan menembakkan peluru yang memiliki cahaya layaknya bintang. Peluru ini akan menarik perhatian musuh.

Tempest – Gladio

tempest

Gladio berputar sambil mengayunkan pedang untuk melibas semua musuh yang ada di sekitarnya. Serangan ini dapat digabungkan dengan Noctis.

Mark – Ignis

mark

Ignis melemparkan pisau untuk menandai target musuh yang harus diserang selanjutnya oleh Noctis. Noctis akan mengikuti pola target yang telah ditandai oleh Ignis untuk kemudian menyerangnya.


Carbuncle Surprise

Square Enix America juga mengumumkan Carbuncle Surprise, sebuah campaign baru dimana semua player yang telah melakukan pre-order Final Fantasy XV dari Square Enix Online Store berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah baik dalam bentuk digital maupun fisik, termasuk sebuah grand prize Audi Sedan.

Advertisements