Final Fantasy XV Perkenalkan Shop, Dialog, Mobhunt & Gas Station

shopffxv
Square Enix meluncurkan beberapa informasi terbaru untuk Final Fantasy XV. Beberapa diantaranya adalah Shop, Dialog, side quest berupa Mobhunt dan Gas Station. Final Fantasy XV siap dirilis untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One tanggal 30 September 2016.

Shop

ffxvshop
Shop tersebar di seluruh penjuru dunia Final Fantasy XV. Shop menjual berbagai jenis items yang penting untuk petualangan anda. Mulai dari Potion hingga bahan-bahan untuk keperluan memasak dan banyak variasi lainnya.

Weapon Shop

ffxvweaponshop

Weapon Shop hanya menjual keperluan persenjataan, tidak lebih. Weapon yang ditawarkan di masing-masing Weapon Shop berbeda-beda bergantung dari lokasinya. Jadi anda harus rajin memeriksa Weapon baru apa yang ada di tiap Shop!

Information Brokers

informationbroker

Ternyata restoran dan kafe bukan menjadi tempat dimana anda dapat mengisi perut yang sedang kosong saja, namun di tempat ini anda juga dapat menemukan informasi berharga untuk Side Quest Mobhunt.

Mobhunt

mobhunt

Selain main quest, ada beberapa variasi side quest yang dapat anda ambil. Dari information brokers, anda bisa mendapatkan informasi mengenai Mobhunt. Quest ini akan memberikan anda rewards yang tidak bisa anda dapatkan dimanapun. Tentu musuh yang anda lawan pun tidaklah biasa.

Gas Station

ffxvgasstation

Mobil yang anda pakai bisa kehabisan bahan bakar saat dipakai di perjalanan. Sempatkan untuk mengisi bahan bakar di stasiun terdekat agar mobil anda tidak mogok di tengah jalan.

Dialogue Choices

dialoguechoicesffxv
Saat jalan cerita utama dan petualangan anda dimulai, akan ada banyak dialog yang membutuhkan respon/ jawaban langsung dari anda. Dialog akan berubah seiring dengan jawaban yang anda pilih.