Pokemon GO Resmi Meluncur ke 26 Negara Sekaligus

pokemongo26countries
Niantic secara resmi merilis game Pokemon GO untuk 26 negara di Eropa. “Mulai hari ini, Trainer di Austria, Belgium, Bulgaria, Kroasia, Cyprus, Republik Czech, Denmark, Estonia, Finlandia, Greece, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Romania, Slovakia, Slovenia, Swedia dan Switzerland dapat mengunduh Pokemon GO secara resmi dari Play Store atau App Store”, demikian seperti yang dilansir dari halaman resmi Facebook Pokemon GO.

Hingga kini sudah ada total 34 negara yang memiliki aplikasi Pokemon GO secara resmi setelah sebelumnya diluncurkan pertama kali untuk Australia dan New Zealand, lalu diikuti Amerika Serikat, Jerman dan Inggris Raya. Niantic merilis Pokemon GO secara perlahan agar tidak membanjiri server yang saat ini masih belum mampu melayani seluruh pengguna dengan baik.

Target peluncuran selanjutnya yang menjadi pertimbangan adalah Jepang, Korea Selatan dan Cina namun di beberapa negara tersebut masih terdapat kendala seperti masalah mapping (Korsel) dan regulasi setempat (Cina). Hingga kini belum ada kabar dari Niantic kapan Indonesia menjadi negara tujuan Pokemon GO selanjutnya.