Panduan PokeBall – Pokemon GO

pokeballpokemongo

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Pokemon GO#

PokeBall merupakan salah satu item terpenting di dunia Pokemon. Tanpa PokeBall anda tidak dapat memiliki Pokemon. PokeBall bisa didapat dari PokeStop, rewards saat naik level atau bisa juga dibeli di Shop memakai PokeCoins.

pokeballshop

Saat anda memulai game Pokemon GO, 50 PokeBall akan anda dapatkan secara gratis. Saat anda naik ke level 12, anda akan menerima Rewards berupa GreatBall dan PokeStop pun akan mulai mengeluarkan item berupa GreatBall. Ada 4 tipe/level PokeBall di Pokemon GO yakni PokeBall, GreatBall, UltraBall dan MasterBall. Semakin tinggi level PokeBall, semakin tinggi kesempatan untuk menangkap Pokemon yang memiliki CP besar.

1. PokeBall

pokeball

Pokeball standar yang dapat digunakan untuk menangkap Pokemon biasa.

2. GreatBall

greatball

GreatBall merupakan tipe Pokeball terkuat setelah PokeBall standar, lebih efektif dan memiliki presentase lebih besar untuk menangkap Pokemon dibanding dengan PokeBall biasa. GreatBall bisa anda dapatkan setelah mencapai level 12.

3. UltraBall

ultraball

UltraBall merupakan tipe Pokeball terkuat setelah GreatBall dan PokeBall biasa, sangat efektif dan memiliki presentase lebih besar untuk menangkap Pokemon dibanding dengan GreatBall dan PokeBall biasa. UltraBall bisa anda dapatkan setelah mencapai level 20.

4. MasterBall

masterball

MasterBall merupakan tipe PokeBall paling kuat. MasterBall dapat digunakan untuk menangkap Pokemon jenis apa saja termasuk Rare atau Legendary Pokemon. Disarankan tidak menggunakan MasterBall untuk menangkap Pokemon biasa.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Pokemon GO#

  • I donno my account

  • billy

    Gan mau nanya, cara taunya pokemon itu jenis nya rare atau legendary dari mana yaa ?

    • Saat ini Pokemon rare/legendary ditentukan berdasarkan sulit/tidaknya menemukan Pokemon tersebut di alam liar. Nanti ane posting tingkat kelangkaan Pokemon dari yang mudah ditemukan higga yang paling sulit untuk ditemukan.

  • Saber

    Mau nanya gan , cara gunain razzberry gmn ya gan ?

    • Cek inventory, pilih Razzberry terus kasih ke Pokemon yang mau agan tangkep. Biasanya Razzberry digunakan untuk Pokemon yang sulit ditangkep (CP besar/ punya lingkaran oranye/ merah).