Kartu Troop Clash Royale – Valkyrie (Rare)

valkyrieclashroyale

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Clash Royale#

Mau kelompok, kawanan atau gerombolan sekalipun, tidak masalah bagi Valkyrie! Ia akan mengatasinya dengan beberapa kali putaran!

Info Kartu

[googleapps domain=”docs” dir=”spreadsheets/d/1dJVMcftfQFwM7iGh2RTGWSAQhhpgYAorSaREp-297ec/pub” query=”output=html&single=true&gid=0&range=a69:g70&widget=false&chrome=false” width=”580″ height=”50″ /]

Strategi

  • Valkyrie bisa melumpuhkan musuh yang datang bergerombol dengan sangat mudah. Misal, Goblins, Skeletons, Barbarians dan sejenisnya.
  • Ada sebuah trik kombinasi antara Valkyrie dan Hog Rider yang patut anda coba. Tempatkan Valkyrie tepat di depan Hog Rider (di daerah jembatan) dan Valkyrie pun akan terdorong oleh Hog Rider dengan cepat, jika musuh mengeluarkan Goblins atau kartu dengan HP kecil lainnya, Valkyrie dapat membatu Hog Rider dengan baik.
  • Untuk meng-counter serangan Valkyrie, anda bisa menggunakan pasukan terbang seperti Minions atau Musketeer yang dibantu oleh pasukan Single Damage seperti Knight.

Tabel Statistik

[googleapps domain=”docs” dir=”spreadsheets/d/1dJVMcftfQFwM7iGh2RTGWSAQhhpgYAorSaREp-297ec/pub” query=”output=html&single=true&gid=763482457&range=a374:d385&widget=false&chrome=false” width=”430″ height=”280″ /]

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Clash Royale#