About these ads

Kartu Troop Clash Royale – Musketeer (Rare)

musketeerclashroyale

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Clash Royale#

Jangan terpedaya oleh tatanan rambutnya yang anggun. Musketeer adalah seorang penembak profesional yang keji. Ia tidak percaya pada siapapun selain senapannya.

Info Kartu

[googleapps domain=”docs” dir=”spreadsheets/d/1dJVMcftfQFwM7iGh2RTGWSAQhhpgYAorSaREp-297ec/pub” query=”output=html&single=true&gid=0&range=a41:g42&widget=false&chrome=false” width=”580″ height=”50″ /]

Strategi

  • Musketeer dapat digunakan untuk mendukung kartu Tanker seperti Giant, Giant Skeleton dan sejenisnya.
  • Musketeer memiliki range attack yang cukup jauh sehingga banyak kartu pasukan Melee yang dapat ia lumpuhkan (di area Arena Tower anda) dengan mudah seperti Knight, Goblins, Skeleton dsb. Musketeer juga dapat melumpuhkan Wizard dan Ice Wizard dengan mudah.
  • Untuk meng-counter serangannya, anda dapat menggunakan Barbarians dan Minions atau saat berada di area Arena Tower anda, gunakan Skeletons atau Goblins untuk mengalihkan perhatiannya.
  • Musketeer dapat melumpuhkan Cannon dengan sangat mudah, karena Cannon tidak dapat menjangkau Range dari Musketeer.

Tabel Statistik

[googleapps domain=”docs” dir=”spreadsheets/d/1dJVMcftfQFwM7iGh2RTGWSAQhhpgYAorSaREp-297ec/pub” query=”output=html&single=true&gid=763482457&range=a234:d245&widget=false&chrome=false” width=”430″ height=”280″ /]

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Clash Royale#

About these ads