About these ads

Kartu Troop Clash Royale – Giant Skeleton (Epic)

giantskeletonclashroyale

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Clash Royale#

Kerangka raksasa sudah tentu membawa bom dalam ukuran raksasa. Bom yang ia pegang dapat meledak saat ia mati. Jangan coba-coba menantang bom yang ia bawa!

Info Kartu

[googleapps domain=”docs” dir=”spreadsheets/d/1dJVMcftfQFwM7iGh2RTGWSAQhhpgYAorSaREp-297ec/pub” query=”output=html&single=true&gid=0&range=a17:g18&widget=false&chrome=false” width=”580″ height=”50″ /]

Strategi

  • Hampir sama dengan Giant dan kartu Tanker sejenis, Giant Skeleton dapat menjadi tameng bagi pasukan-pasukan lainnya yang ada di belakang.
  • Berbahagialah jika Giant Skeleton mencapai Arena Tower musuh, karena damage yang dihasilkan saat Giant Skeleton mati tidak tanggung-tanggung. Karena itu penting bagi pasukan yang ada di bagian belakang untuk mendukung habis-habisan Giant Skeleton agar ia dapat sampai ke Arena Tower musuh dengan selamat tanpa kekurangan sesuatu apapun.
  • Giant Skeleton dapat di counter menggunakan Inferno Tower.
  • Mengalihkan perhatian Giant Skeleton ke tengah-tengah Arena Tower juga sangat penting agar ia tidak mencapai Arena Tower dengan mudah. Gunakan Goblins, Skeletons, Knight atau kartu lainnya yang sejenis dan tempatkan di radius yang berjauhan dari Arena Tower. Tempatkan pasukan anda di bagian belakang Giant Skeleton agar pasukan anda dapat lolos dari bom maut yang aktif saat Giant Skeleton mati.

Tabel Statistik

[googleapps domain=”docs” dir=”spreadsheets/d/1dJVMcftfQFwM7iGh2RTGWSAQhhpgYAorSaREp-297ec/pub” query=”output=html&single=true&gid=763482457&range=a95:e103&widget=false&chrome=false” width=”530″ height=”220″ /]

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Clash Royale#

About these ads