Panduan Watch Dogs Mission 1.9 Dressed in Peels

watchdogsdressedinpeels

Pergi ke Palin Correctional Center lalu mulai misinya. Anda akan masuk ke dalam dan ditangkap sesuai dengan rencana. Saksikan cutscene selanjutnya hingga anda berada di ruang sel penjara. Lihat ke arah luar dan hack kamera tersembunyi milik penjaga yang ada di luar. Hack kamera-kamera berikutnya hingga anda menemukan kamera di dalam ruang penjaga. Hack Control Desk yang ada di ruangan ini untuk membuka pintu sel anda.

Keluar dari ruangan anda dan ikuti jalur sebelah kiri. Waspada dengan kehadiran para penjaga yang mengawasi area ini. Gunakan pilar dan bak pembuangan berwarna biru untuk bersembunyi. Terus ikuti jalur hingga anda sampai di ruang penjaga. Masuk ke dalam dan buka pintu yang ada di paling ujung kiri untuk pergi ke bawah melalui tangga.

Masuk ke ruangan selanjutnya, unlock panel yang ada di hadapan anda via CCTV lalu masuk ke dalam ruangan. Ambil folder yang ada di ruangan ini dan lanjutkan perjalanan ke pintu gerbang yang telah anda buka tadi melalui panel. Ikuti jalur hingga anda sampai ke area gerbang selanjutnya, tetap berhati-hati karena ada penjaga di area ini.

Di area ini anda akan menemukan gerbang lainnya yang terkunci dan beberapa penjaga. Hack kamera tersembunyi milik penjaga yang ada di dalam ruangan lalu hack kamera tersembunyi milik penjaga yang ada di luar ruangan, penjaga ini akan berjalan menuju ruangan server, unlock panel yang anda lihat dan hack server yang ada di ruangan ini. Selesaikan puzzle dengan cepat karena ada batas waktu.

Setelah puzzle berhasil diselesaikan, anda bisa mengakses kamera di halaman luar. Cari orang yang menjadi target anda, Raul Lionzo. Dia ada di dekat tembok bertuliskan CAUTION GUARDS ARE AUTHORIZED TO SHOOT. Setelah menemukan Raul, saksikan cutscene singkat.

Raul dibawa oleh para penjaga ke ruang bawah tanah. Lumpuhkan penjaga yang ada di dalam ruangan server (bukan ruang penjaga) untuk memudahkan anda masuk ke dalam elevator nantinya, setelah siap, hack lift yang ada di hadapan anda lalu masuk ke dalam dan hack tombol lift-nya.

Setelah sampai ke lantai bawah, hack panel yang anda temukan, cari panel selanjutnya dekat pintu masuk lalu hack untuk membukanya. Ambil senjata shotgun di dalam ruang penjaga sebelum anda melanjutkan perjalanan. Lalu ikuti jalur hingga anda sampai ke pintu besar tempat Raul berada.

Masuk ke dalam dan sembunyi di balik bak pembuangan berwarna biru dan habisi semua penjaga yang ada di sini. Setelah semuanya berhasil dilumpuhkan, Enforcer akan muncul, ia memiliki pertahanan yang sangat kuat dan butuh waktu lama untuk melumpuhkannya. Untuk mempermudah, ada sebuah ruangan kecil di atas, pancing Enforcer ke ruangan ini, setelah ia masuk ke dalam, hack box yang ada di dalam ruangan untuk meledakkannya. Habisi dua penjaga yang muncul setelahnya lalu temui Raul.

Setelah menyaksikan cutscene, ambil tas yang ditinggalkan Jordi. Saatnya kabur dari pencarian polisi, belok ke arah kanan dan masuk ke dalam ruang penjaga, lihat ke arah jendela lalu hack panel untuk membuka pintu gerbang. Sesampainya diluar, masuk ke dalam mobil, tancap gas dan lompati gedung melalui lintasan kayu yang ada di bagian ujung. Hindari area pencarian polisi dan misi ini pun berakhir!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#