Advertisements

Panduan Watch Dogs Mission 1.8 A Wrench in the Works

watchdogsawrenchintheworks

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#

Setelah selesai berbicara dengan Clara, misi anda kali ini adalah menemukan keponakan perempuan dari Angelo Tucci. Anda harus mencarinya di dalam lingkaran warna biru, di area ini juga banyak telepon genggam orang lain yang bisa anda hack. Setelah target ditemukan, hack teleponnya.

Jaga jarak dengan Helena Tucci lalu hubungi dia. Setelah selesai, ia akan menelepon pamannya. Kini anda tahu dimana keberadaan Angelo Tucci. Pergi keluar dan naiki salah satu kendaraan, anda harus membunuh Angelo sebelum ia mencapai penjara.

Pergi ke jalur kuning dan tunggu hingga mobil Angelo dan para penjaganya lewat. Sambil menunggu, craft peledak IED dan lemparkan ke tengah jalan (persis ke jalur tempat dimana mobil Angelo akan lewat). Saat mobil Angelo melintasi IED yang telah anda lemparkan tadi, aktifkan untuk menghancurkan Angelo sekaligus mobilnya.

Kalau Angelo diketahui masih hidup, bunuh dengan senjata apapun yang anda miliki. Setelah terbunuh, misi baru anda adalah melarikan diri dari kejaran para penjaga Angelo yang memburu anda, anda juga bisa membunuh mereka kalau mau. Misi Wrench in the Works pun selesai.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#

Advertisements