Panduan Watch Dogs Mission 1.2 Big Brother

watchdogs12bigbrother

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#

Setelah bangun dari tidur, pergi keluar dan gunakan telepon genggam anda untuk menemukan seseorang yang akan terlibat dalam kejahatan. Orang ini dapat anda temukan di balkon lantai 2, setelah anda menemukannya, hack telepon genggam orang tersebut.

potentialcrime

Anda akan mendapatkan informasi sebuah tempat dimana ia akan melakukan kejahatan. Anda bisa mengendarai kendaraan atau jalan kaki menuju lokasi. Temukan wanita yang ada di tempat parkir, ikuti wanita tersebut masuk ke dalam gang. Sembunyi di sekitar tempat tersebut hingga anda mendapatkan kesempatan untuk beraksi, kalahkan pria yang menjadi target anda dengan tongkat yang anda miliki.

Pergi ke arah utara menuju rumah adik anda, Nicky (lihat peta). Saat sampai diluar gerbang anda akan menyaksikan sebuah cutscene. Buka gerbangnya dan ikuti jalur hingga anda menemukan rumah Nicky (rumah yang ada balonnya). Masuk melalui pinggir menuju halaman belakang dan saksikan cutscene dengannya disini.

Masuk ke dalam rumah untuk melanjutkan pembicaraan, hack telepon genggam Nicky untuk mendengarkan pembicaraannya. Keluar dari rumah dan masuk ke dalam mobil yang ada di luar rumah dan kejar orang yang menelepon Nicky. Orang tersebut berada tepat di depan anda mengendarai mobil jadi usahakan untuk tidak ketinggalan jejak.

Hack lampu lalu lintas dan tunggu kesempatan hingga mobilnya menabrak sesuatu hingga ia berhenti dan keluar. Kejar dan habisi orang tersebut. Anda akan berbicara dengan Badboy17 yang akan menggali kasus ini lebih dalam. Misi Big Brother pun selesai.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#