Panduan White Day Act 3.4 – The Lost Face

whiteday34

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Saatnya mengakses pintu merah dengan Red Keycard yang baru saja anda dapatkan. Pergi ke lantai 4 dan masuk ke Reading Room. Ambil Pin di jajaran buku paling ujung, Small Key (Yellow) di dalam salah satu laci kecil dan juga Instant Lunchbox.

Ambil Cow Gallstone Pill yang ada di atas meja, dokumen ‘The Meaning of the Labyrinth’ yang ada di meja dekat Gallstone Pill dan sebuah Bloody Workbook. Pergi ke Resource Center menggunakan Red Keycard dan jelajahi tempat ini.

bloodyworkbook

Lanjutkan perjalanan ke arah Library 1, anda akan menemukan sebuah Air Conditioner yang tidak bisa dinyalakan karena tidak adanya daya listrik yang cukup. Pintu menuju ruangan Library 2 juga terkunci dari dalam, anda bisa mengakalinya dengan Library Rules Plaque yang ada di atas rak buku dekat AC (item ini tidak bisa anda jangkau). Ambil Felt-Tip Pen di lantai dekat pintu masuk bagian tengah.

Keluar dari ruangan dan pergi ke koridor paling ujung hingga anda menemukan sebuah power switch (lihat peta). Turunkan tuas Light ke bawah, naikkan tuas Power ke atas, ambil tabung berwarna merah putih di bawah tuas Light lalu pindahkan tabung tersebut ke bagian tengah.

Kembali ke Library 1, nyalakan AC dan ambil Library Rules Plaque yang kini terjatuh ke lantai. Gunakan item ini untuk membuka pintu ruangan Library 2.

Di sini anda akan bertemu dengan Seol Ji-hyeon, ia tidak mengetahui kenapa dirinya bisa berada di tempat tersebut. Tanyakan padanya apa yang ia lihat. Seol akan meminta anda untuk meninggalkannya sendirian.

seollibrary

Ambil Yin-Yang Token dekat jendela dan dokumen ‘Investigation on the Yin-Yang Token (2)’. Kini anda mengetahui fungsi dari token tersebut. Token ini dapat mengalahkan salah satu hantu di Music Appreciation Room yang terletak di lantai 1.

The Girl with a Hidden Face

thegirlwithahiddenface

Dekati gadis yang tengah duduk sendirian di kursi paling ujung, gadis ini adalah hantu bernama Eun-ah yang selalu menyembunyikan wajahnya. Yin-Yang Token yang anda temukan di Library 2 akan mengeluarkan cahaya yang dapat mengalahkan hantu ini.

Saat Eun-ah berdiri, ia akan menghilang. Cari sosok Eun-ah di jajaran bangku dan dekati dirinya dengan sinar dari Yin-Yang Token hingga Eun-ah terbakar dan menghilang. Ulangi hal ini berturut-turut dan cekatan hingga Eun-ah benar-benar terbakar dan hilang untuk selamanya. Waspada, jika anda tidak cukup cekatan ia akan menampakkan wajahnya yang hancur.

Ambil Drive Belt di Tape Recorder yang ada di atas meja dan Eye-Testing Lens (Right) di bagian belakang speaker. Di ruangan ini juga terdapat Cow Gallstone Pill.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

  • Shiro

    hahaha hantunya ngagetin gan πŸ™‚

  • Shiro

    Lanjutin lg donk gan