Advertisements

Panduan Watch Dogs Mission 1.1 Bottom of the Eighth

watchdogsbottomoftheeighth

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#

Anda akan memulai misi pertama di sebuah ruangan loker stadium yang berlokasi di Chicago. Anda berhasil menangkap orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan keponakan anda, Maurice. Arahkan pistol kepadanya dan tarik pelatuk untuk menakutinya.

Setelah anda membalikkan badan, Maurice akan meyerang dari belakang, tekan tombol yang diminta dengan cekatan untuk melumpuhkan orang tersebut. Hack telepon genggamnya dan ambil semua yang bisa anda temukan di ruangan loker.

Keluar ruangan, disini anda akan bertemu dengan Jordi yang akan membantu anda melumpuhkan musuh yang mengarahkan pistolnya ke arah anda. Saatnya keluar dari tempat ini, ikuti jalur dan usahakan untuk tidak terlihat oleh polisi yang sedang menggeledah tempat tersebut.

Naik ke atas sampai anda melihat tempat sampah besar, panjat tempat sampah tersebut hingga anda menemukan pintu yang terkunci. Hack kamera CCTV, terus hack kamera selanjutnya hingga anda melihat sebuah panel di dinding. Hack panel tersebut untuk membuka pintu.

Masuk ke dalam, craft sebuah Lure dan lemparkan ke dinding yang telah diberi tanda. Hack untuk mengaktifkannya sehingga perhatian polisi di ruangan tersebut teralihkan. Panjat kayu yang ada di sebelah tangga elevator, masuk ke dalam pintu dan pergi ke arah belakang melewati koridor dan kerumunan orang yang tidak mengetahui keberadaan anda.

sneak

Di ruangan ini anda akan melihat dua orang security guard yang berjaga di depan pintu. Hack CCTV yang ada di depan kedua guard tersebut lalu hack lagi ke kamera CCTV selanjutnya. Fokuskan kamera ke arah salah satu guard yang mengenakan jaket warna abu, ia memiliki code access yang dapat anda hack untuk mendapatkan security code.

Hack panel yang ada di dinding lalu hack komputer yang ada di basement bawah, tekan tombol R1 hingga anda melihat pilihan Blackout. Aktifkan untuk mengalihkan seluruh perhatian orang yang ada di stadium tersebut. Masuk ke dalam pintu yang telah terbuka.

Ikuti jalur (lihat peta), turun ke bawah melalui elevator lalu masuk ke dalam pintu yang ada di bagian ujung. Anda akan menyaksikan cutscene disini. Buka pintu selanjutnya hingga anda berada di luar. Turuni tangga lalu belok kiri. Masuk ke dalam garasi mobil.

Kendarai mobil warna merah untuk menghindari pencarian polisi. Gunakan telepon genggam anda untuk melakukan hacking ke arah lampu lalu lintas jika dibutuhkan. Setelah berhasil keluar dari area pencarian polisi, pergi ke Hideout yang telah ditandai pada peta. Hideout ini merupakan sebuah ruangan yang terletak di Owl Motel. Masuk ke dalam dan saksikan cutscene. Pergi tidur untuk mengakhiri misi ini.

hideout

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#

Advertisements