Panduan Resident Evil 7 Demo: Ending 3 – The Second Call (Memories)

residentevil7secondcallending3

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Sama dengan permulaan Ending 2 – The First Call, cek rantai yang ada di tungku perapian untuk membuka pintu rahasia. Masuk ke dalam lalu tengok ke arah kiri, ambil item Fuse yang ada di atas meja. Masukkan Fuse yang anda temukan ke kotak sekering yang ada di ruangan utama.

Keluar dari ruangan tersebut, pergi ke arah ruang makan dan cek laci biru yang ada di sebelah kiri dekat meja makan. Laci ini terkunci dan anda membutuhkan sesuatu untuk membukanya. Mulai dari sini anda akan melakukan hal yang sama dengan yang pernah anda lakukan pada Ending 1 – Linear/Back Door.

lockeddrawer

Pergi ke ruangan selanjutnya, disini ada sebuah lemari yang terkunci oleh rantai. Ikuti jalur hingga anda menemukan pintu selanjutnya, ambil Bolt Cutter yang ada di ruangan tersebut. Buka lemari yang terkunci tadi menggunakan Bolt Cutters yang barusan anda temukan.

Ambil Videotape ‘Derelict House Footage’ yang ada di dalamnya. Kembali ke ruangan pertama tempat anda terbangun, masukkan Videotape ke dalam player yang ada di atas TV. Saksikan sebuah cutscene dimana anda pun memainkan peran dalam cuplikan video tersebut.

Saat anda memainkan peran di dalam video dan berada di ruang makan, lihat ke arah sela-sela antara kulkas dan oven. Anda akan menemukan item Lock Pick yang tergeletak di atas lantai. Ikuti instruksi selanjutnya hingga video selesai.

lockpick

Setelah menyaksikan video, pergi ke ruang makan dan lihat laci biru yang tadi terkunci kini telah terbuka. Anda akan menemukan item Axe di dalamnya. Pergi ke lantai 2 dan tekan tombol Stairs. Naik ke atas dan jawab teleponnya. Anda akan mendengar respon yang berbeda dibandingkan dengan Ending 2.

  • Woman: “I know who you are.”
  • Person: “Who are you?”
  • Woman: “Memories hold the truth. Don’t let appearances mislead you.”

axe

Adegan terakhir sama dengan Ending yang pertama dan yang kedua, seorang pria bernama Jack Baker akan menyergap anda dari belakang dan mengatakan ‘Welcome to the family, son’. Ending 3 – The Second Call pun berakhir.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#