Advertisements
getoutofthehouse

Panduan Resident Evil 7 Demo: Ending 2 – The First Call (Power)

getoutofthehouse

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Hal yang akan anda lakukan hampir sama dengan Ending 1 – Linear/Back Door, namun kali ini saat anda terbangun, langsung cek rantai yang ada di tungku perapian untuk membuka pintu rahasia. Masuk ke dalam lalu tengok ke arah kiri, ambil item Fuse yang ada di atas meja. Masukkan Fuse yang anda temukan ke kotak sekering yang ada di ruangan utama.

Keluar dari ruangan lalu naik ke arah tangga. Di atas anda akan menemukan sebuah tombol bertuliskan Stairs. Tekan tombol tersebut, anda akan melihat sebuah tangga yang muncul. Perhatikan boneka Manekin saat anda naik ke atas, karena jika anda tidak memperhatikannya, ia akan berbalik menghadap anda, jadi jalan mundur sambil naik ke atas tangga hingga anda mendengar suara telepon yang berdering, baru anda boleh balik badan. Buka pintu yang anda temui pertama kali di sebelah kanan.

Anda dapat menemukan telepon yang berdering beserta sebuah foto helikopter dengan logo Umbrella di sebelah kiri telepon. Setelah puas melihat foto tersebut, angkat telepon, anda akan mendengarkan suara seorang wanita misterius.

  • Woman: “I know who you are.”
  • Person: “Who are you?”
  • Woman: “You have the power to choose, but the outcome of that choice may not be what you expect”

Adegan terakhir sama dengan Ending yang pertama, seorang pria bernama Jack Baker akan menyergap anda dari belakang dan mengatakan ‘Welcome to the family, son’. Ending 2 – The First Call pun berakhir.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Advertisements