Panduan Resident Evil 7 Demo: Ending 1 – Linear/Back Door

residentevil7demowalkthrough

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Anda akan terbangun dalam sebuah ruangan yang gelap. Misi anda akan terpampang jelas pada layar bertuliskan ‘Get out of the house.’ Lihat ke arah atas meja, ada secarik kertas bertuliskan ‘I SHALL DASH THEM AGAINST THE STONES’. Anda bisa melihat area sekitar hingga anda menemukan sebuah TV dengan Videotape Player di atasnya dan sebuah kotak sekering (Fuse).

Keluar dari ruangan lalu belok ke kiri, periksa laci dekat tangga, disini anda akan menemukan sebuah item misterius, Dummy Finger. Masuk ke dalam ruang makan, disini anda akan menemukan sesuatu mirip daging berwarna merah di dalam kulkas, hal yang sama juga bisa anda temukan di dalam oven.

Pergi ke ruangan selanjutnya, disini ada sebuah lemari yang terkunci oleh rantai. Ikuti jalur hingga anda menemukan pintu selanjutnya, ambil Bolt Cutter yang ada di ruangan tersebut, hati-hati dengan boneka yang akan menyapa anda disini.

Buka lemari yang terkunci tadi menggunakan Bolt Cutters yang barusan anda temukan. Ambil Videotape ‘Derelict House Footage’ yang ada di dalamnya. Kembali ke ruangan pertama tempat anda terbangun, masukkan Videotape ke dalam player yang ada di atas TV. Saksikan sebuah cutscene dimana anda pun memainkan peran dalam cuplikan video tersebut.

findingandre

Disini tidak ada puzzle yang harus diselesaikan, jadi anda hanya tinggal mengikuti instruksi yang diminta hingga bertemu dengan Andre, salah satu teman anda yang tiba-tiba menghilang. Setelah cuplikan video berakhir, anda akan menemukan secarik kertas yang sebelumnya pernah anda lihat, namun dengan kata ‘THEM’ yang telah tercoret noda merah bertuliskan ‘YOU’.

ishalldashyouagainstthestones

Cek tungku perapian, disini anda akan menemukan sebuah rantai yang akan mengarahkan anda ke pintu rahasia seperti yang anda lihat pada cuplikan video. Masuk ke dalam dan ambil Back Door Key yang tergeletak di atas lantai. Saatnya keluar dari rumah ini! Pergi ke ruangan dimana anda menemukan Bolt Cutters. Di tengah perjalanan anda akan melihat beberapa hal yang aneh, jadi persiapkan jantung anda dengan baik.

Buka pintu luar menggunakan kunci yang telah anda dapatkan. Seseorang akan menyambut anda dengan kalimat ‘Welcome to the family, son.’ Ending 1 Linear / Back Door pun selesai.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#