About these ads

Final Fantasy XV Tampilkan Battle Option: Wait Mode

ffxvwaitmode
Direktur Final Fantasy XV, Hajime Tabata memperkenalkan sebuah battle option bernama Wait Mode dalam sebuah presentasi pada ajang E3 2016.  Wait Mode ini akan mempermudah player untuk berpikir dan menentukan strategi selanjutnya yang akan digunakan.

Wait Mode dapat di aktifkan pada menu Option. Saat berada di mode ini, anda dapat menentukan musuh mana yang akan anda target selanjutnya, menentukan sasaran Magic Spell, memilih ability karakter lain dan banyak lagi. Dengan hadirnya mode ini, elemen strategi akan turut berperan serta pada battle system yang berbasis action tersebut.

Dalam presentasinya, Tabata juga memperkenalkan Magic Synthesis. Anda dapat meng-customize ability yang anda gunakan. Misal, customize Fire Magic untuk dapat memberikan efek healing dan sebagainya. Anda bisa mencampurkan 3 elemen dasar yang ada di Final Fantasy XV yakni Fire, Ice dan Lightning.

Final Fantasy XV siap diluncurkan untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One tanggal 30 September 2016. Nantikan juga walkthrough Final Fantasy XV hanya di Jonooit.

About these ads