About these ads
clashroyaleupdatejune2016

13 Kartu Clash Royale yang di Balance Juni 2016

Klik disini untuk News & Update Terbaru Clash Royale

SuperCell mengumumkan card balance untuk Clash Royale yang rencananya akan serentak di update tanggal 21 Juni 2016. Total sebanyak 13 kartu akan mengalami perubahan. Beberapa kartu siap di nerf oleh pihak developer, beberapa kartu lainnya akan mendapatkan special boost. Berikut detail 13 kartu yang akan di-balance:

Hog Rider

hogriderclashroyale
Damage turun 6%

Hog Rider merupakan kartu favorit di Clash Royale. Mayoritas player pasti pernah memakai atau melawan player lain menggunakan kartu si penunggang babi. Menurut pihak developer, banyak orang sudah bosan dengan kartu offensive ini, maka dengan menurunkan damage sebesar 6% diharapkan mayoritas player dapat menggunakan kartu offensive lainnya.

Prince

princeclashroyale

Damage naik 9%

Seiring banyaknya player yang kini dapat meng-counter serangan Prince, pihak developer akan menaikkan damage-nya sebesar 9%.

P.E.K.K.A

pekkaclashroyale

Damage naik 8%

Setelah update diluncurkan nanti, serangan P.E.K.K.A yang naik sebesar 8% akan mampu mematikan Barbarian dalam sekali pukul. Kartu offensive ini akan menjadi sebuah pilihan yang menarik.

Goblin Barrel

goblinbarrelclashroyaleSpawn Time turun dari 1.2 detik menjadi 1 detik

Memang mudah untuk meng-counter serangan Goblin Barrel menggunakan kartu Arrow atau Zap, namun dengan waktu Spawn yang lebih cepat 0.2 detik, akan menjadikan kartu ini sebuah tantangan baru.

X-Bow

xbowepic

Deploy Time turun dari 5 detik menjadi 4 detik, HP naik 18%

Setelah di nerf pada update balance sebelumnya, pengguna kartu X-Bow menjadi sangat sedikit. Pihak developer menginginkan X-Bow kembali menjadi sebuah pilihan dari deretan kartu offensive lainnya. Perubahannya terbilang spesial, namun menggunakan kartu ini tetap akan menjadi sebuah tantangan tersendiri.

Mortar

mortar

Deploy Time turun dari 5 detik menjadi 4 detik

Furnace

furnaceclashroyale

Lifetime naik dari 40 detik menjadi 50 detik

Pihak developer melihat tidak ada yang spesial dari Furnace. Dengan menaikkan Lifetime-nya sebesar 10 detik diharap akan menjadikan Furnace sebuah kartu yang menarik untuk digunakan.

Guards

guardclashroyale

Efek Pushback dihilangkan saat Shield hancur

Witch

witchclashroyale

Damage naik 17%

Rupanya pihak developer masih merasa ada yang kurang dengan update Witch sebelumnya. Kini dengan damage yang naik sebesar 17%, Witch dapat mematikan Minion dalam 3 kali Hit.

Lava Hound

lavahoundclashroyale

Damage naik 28%

Salah satu kartu Legendary favorit yang dijadikan sebagai kartu offensive. Dibandingkan dengan Pups yang dikeluarkan Lava Hound saat mati, Lava Hound sendiri tidak memiliki damage yang cukup tinggi. Banyak player mengabaikan serangan Lava Hound karena yang paling berbahaya darinya adalah Pups, bukan Lava Hound. Dengan menaikkan damage Lava Hound yang tidak tanggung- taggung sebesar hampir 30%, kartu ini akan menjadi salah satu kartu Legendary yang patut diwaspadai.

Skeleton

skeletonclashroyaleSpawn 3 Skeleton dari sebelumnya 4

Dengan biaya Elixir yang sangat rendah, kartu ini menjadi salah satu pilihan untuk mengalihkan perhatian musuh seperti P.E.K.K.A, Prince dan lain-lain. Diharapkan dengan jumlah skeleton yang berkurang 1 buah akan menjadikan kartu ini lebih seimbang.

Cannon

cannonHP turun 8%

Tesla

teslaclashroyaleHP naik 8%

Klik disini untuk News & Update Terbaru Clash Royale

About these ads