Serial God of War Terbaru Diumumkan untuk PS4

godofwar4
Sony Interactive Entertainment dan SIE Santa Monica Studio secara resmi mengumumkan God of War untuk platform PlayStation 4 pada ajang konferensi pers E3 2016. Pihak Sony tidak menetapkan nama God of War terbaru ini sebagai God of War 4, namun God of War terbaru ini akan melanjutkan serial sebelumnya, God of War 3. Sayangnya, belum ada kepastian mengenai tanggal peluncurannya.

Corey Barlog, selaku pihak Creative Director menyatakan bahwa God of War akan menyajikan jalan cerita baru. Seperti yang dapat anda lihat di cuplikan gameplay-nya, Kratos kini memiliki seorang anak laki-laki. Ia membawa anaknya untuk berburu rusa di hutan.

Berbeda dengan Kratos pada serial sebelumnya, Kratos di God of War terbaru ini tampak tidak terlalu garang dan dapat mengendalikan emosinya lebih baik.

  • q takut tuh anaknya bakal dibunuh… apa si kratos udah beneran insyaf.. tapi dr trailer kelihatan ia membunuh bukan sekedar memuaskan hawa nafsu

    • Kalo sama anaknya udah keliatan lebih kalem walaupun kadang masih beringas pas lawan musuh bro haha. Kayaknya si Kratos belum percaya penuh sama Charlie buat ngelakuin pertempuran sendiri, maklum si Charlie masih newbie 😀