Advertisements

Days Gone, Game Open World Zombie Terbaru dari Sony

daysgone
Sony Interactive Entertainment dan SIE Bend Studio mengumumkan Days Gone pada ajang konferensi pers Sony E3 2016. Game yang memiliki genre open-world, action dan zombie ini rencananya akan diluncurkan secara eksklusif untuk platform PlayStation 4.

Days Gone di set dua tahun setelah sebuah wabah misterius membinasakan sebagian besar umat manusia. Wabah ini mengubah banyak orang menjadi makhluk tak berakal atau lebih dikenal sebagai zombie. Orang-orang yang selamat dari wabah ini berusaha untuk bertahan hidup. Mereka sadar bahwa persediaan makanan semakin menipis dan bahaya selalu menanti.

Anda akan bermain sebagai Deacon St. John, seorang Bounty Hunter yang tinggal jauh dari pemukiman penduduk. Deacon berhasil selamat karena skill yang ia pelajari di alam liar serta pengalamannya sebagai anggota klub motor Mongrels MC, dimana kekerasan adalah bagian dari jalan hidup mereka.

Dalam dunia Days Gone, selain dapat menjelajah, anda akan dihadapkan oleh kondisi yang teramat keras. Merasakan bagaimana kehilangan seseorang yang dicintai, merasakan arti dari pertemanan, dendam dan depresi. Satu hal yang pasti bagi Deacon, harapan takkan pernah mati.

Trailer

Gameplay

Advertisements